AHM Hadirkan Duo Repsol di Sirkuit Sentul

Honda mendatangkan dua pembalap terbaiknya di MotoGP ke Indonesia, yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Disaksikan oleh para penggemar mereka yang datang, dua pembalap Repsol Honda ini memacu Honda RCV di Sirkuit Sentul, Bogor (21/10). Baby Alien dan Pedrosa juga menyempatkan diri mengitari Sirkuit Sentul dengan motor sport terbaru PT Honda Astra Motor (AHM), yaitu Honda CBR150R.

IMG_20141021_193352Honda menghadirkan dua pembalapnya ini untuk mewujudkan impian masyarakat Indonesia agar bertemu langsung dengan pembalap idolanya. Keduanya juga menunggangi Honda CBR150R bersama dengan para pembalap tanah air dan konsumen setia Honda yang tergabung dalam komunitas Honda CBR series.

"Melihat besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan sepeda motor Honda, kami menyatukan kedua kecintaan ini melalui gelaran memacu Honda CBR150R bersama pembalap MotoGP dan konsumen setia Honda," ungkap Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya.

Margono menerangkan,  Honda senantiasa melakukan beragam upaya untuk menemani masyarakat Indonesia mewujudkan mimpi-mimpinya, termasuk salah satunya mensponsori tim balap Honda di MotoGP sebagai wujud inspirasi pencapaian mimpi tertinggi di dunia balap.

"Melalui kehadiran Marc Marquez dan Dani Pedrosa, kami ingin memberikan ispirasi kepada masyarakat Indonesia untuk mencetak prestasi di manapun mereka berkarya," ujar Margono.

Selain menyaksikan juara dunia MotoGP, yaitu Marc Marquez dan rekan setimnya, Dani Pedrosa, penonton juga dapat menikmati beberapa acara lainnya, seperti balapan eksebisi Honda CBR150R, Honda Stunt Rider Show, dan penampilan dari Honda Ladies Show. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)