Ajak Wanita Tampil Berkilau, Kontes ”Pantene Shine Moment” Digelar

Pantene meluncurkan kontes berbasis digital ”Pantene Shine Moment” periode 1-26 Juli 2013. Kontes ini mengajak wanita Indonesia untuk dapat tampil berkilau dengan rambut sehat sekaligus berbagi semangat untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat di sekitarnya melalui kampanye “Pancarkan Kilau Rambut dan Hatimu”.

Proses yang dilakukan peserta dalam dalam kontes ”Pantene Shine Moment”, dimulai dengan memilih satu atau beberapa dari 10 masalah rambut yang dapat diatasi oleh rangkaian Pantene Pro-V Total Damage Care. Selain itu, mereka juga akan berbagi niat baik untuk membantu memperbaiki 1 dari 10 masalah yang ada di lingkungan sekitar. Peserta akan memberikan satu alasan perhari selama 14 hari, mengapa mereka memilih niat baiknya. Selama 14 hari itupun Pantene akan memberikan tips-tips perawatan rambut untuk tetap terlihat sehat dan berkilau.

Bambang Sumaryanto (baju putih), Raline Shah, dan anak-anak PAUD Al Qur'ani Bintaro

Bambang Sumaryanto, Direktur P&G Indonesia, menjelaskan, Pantene sebagai pemimpin dalam merek perawatan rambut, percaya bahwa kecantikan yang ditampilkan dari kilau rambut sehat akan meningkatkan rasa percaya diri para wanita. Kecantikan yang tampak dari luar ini, dapat memberikan inspirasi bagi wanita untuk berbagi dengan masyarakat, hal ini yang sangatlah berharga karena membantu membentuk kecantikan dari dalam hati wanita Indonesia.

Kampanye Pancarkan Kilau Rambut dan Hatimu, sesuai dengan yang P&G yakini, bahwa semua niat baik, sesederhana apapun itu dapat memberikan dampak berarti dalam kehidupan, sesuai dengan kampanye korporasi P&G – Everyday Effects. Salah satu yang kami lakukan adalah dengan inisiatif Balita Cerdas, yang membantu pengembangan masyarakat melalui bagian mendasar, yaitu pengembangan manusia Indonesia sejak usia dini”, “ tambah Bambang.

Dalam peluncuran kampanye ini, Pantene juga memperkenalkan brand ambassador terbaru Raline Shah, yang pernah meraih gelar puteri favorit dalam ajang Puteri Indonesia 2008. Yang paling unik dari sosok Raline adalah visinya akan usaha peningkatan kualitas wanita Indonesia. Raline percaya melalui rasa percaya diri membantu setiap wanita Indonesia untuk semakin berprestasi dimanapun mereka berkarya. ”Dengan kontes Pantene Shine Moment, saya ingin mengajak wanita Indonesia untuk tampil berkilau dengan rambut sehat, dan tidak lupa berbagi niat baik untuk sesama”, ujarnya.

P&G senantiasa melaksanakan komitmennya dalam mengembangkan kualitas masyarakat, salah satunya melalui inisiatif Balita Cerdas yang memusatkan kepedulian terhadap pendidikan anak-anak di usia dini. Karena pada usia dini otak berkembang cepat, menerima dan menyerap berbagai macam informasi. Banyak yang menyebut masa ini sebagai masa-masa emas seorang anak (golden age).

Pantene juga mengajak para media untuk terlibat dan berinteraksi langsung bersama anak-anak di PAUD AL-Qurani Bintaro dengan memberikan edukasi ringan dan menghibur untuk mereka seperti membaca buku bersama, menyusun puzzle, menggambar dan mewarnai. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)