AKR Land Gelar Topping Off Gallery West Office Tower

AKR Land Development mengadakan syukuran topping off Gallery West Office Tower pada Jumat silam (27/11) di lokasi proyeknya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. “Topping off ini merupakan janji yang kami tepati kepada para pelanggan kami, untuk itu saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan mereka” ujar Widijanto, CEO AKR Land, dalam siaran pers Senin (30/11). Ia menambahkan bahwa setelah ini AKR Land akan konsentrasi melanjutkan dan menyelesaikan Gallery West Residences, dengan target topping off akhir tahun depan.

Gallery West Office Tower sendiri adalah sebuah bangunan mixed used yang menggabungkan perkantoran, hotel bertaraf internasional  serta komersial area yang secara keseluruhan terdiri dari 36 lantai. Area terluas adalah Gallery West Office sebanyak 22 lantai dengan total luas 31.000 sqm. Berikutnya adalah Aloft Hotel, sebuah world class hotel setinggi 7 lantai dengan luas 7.500 sqm. Kemudian menyusul commercial retail space area sebanyak 4 lantai.

“Secara keseluruhan, Gallery West Office Tower dan Gallery West Residences merupakan elemen utama dari Gallery West yang direncanakan menjadi sebuah premium superblock,” jelas pria yang akrab disapa Wid, itu. Selain kantor dan hunian, di dalamnya bisa ditemukan Gallery West Facility Building, World Class Hotels / A Loft Hotel by W Hotel.  Sesuai dengan konsep ‘gallery’ yang diusung di Gallery West, disini terdapat sebuah gallery atau museum bertaraf internasional yang menjadi ikon penting, menggelar karya-karya seni kelas dunia, seperti:  Mark Rothko dan Jean-Michel Basquiat.  Selain itu juga ada Luxury Car Gallery, Ballroom, Outdoor Swimming Pool, BBQ Deck & Lounge, Commercial Retail Space serta Banking & ATM Area.

_OP_3220

Kawasan ini memiliki immediate access yakni pintu Exit Tol Kebon Jeruk KM 3. Lokasinya diklaim sangat strategis, hanya perlu 10 menit menuju Soekarno Hatta International Airport serta 5 menit untuk masuk JORR W1 dan W2. Wid yakin, Gallery West akan segera menjadi sebuah CBD - central business district yang baru yang diminati para pebisnis di Jakarta. “Saya sangat yakin Gallery West ini akan menjadi CBD, dari hari ke hari kan terlihat nyata geliat bisnis di Jakarta Barat ini terus meningkat, dan kami berada di titik premium,” ujarnya berpromosi.

Wid menuturkan, AKR Land Development bersama mitra kontraktornya, yakni Tata Mulia Nusantara, sangat memperhatikan detil ketangguhan bangunan. Tata Mulia Nusantara sendiri adalah kontraktor yang sudah sangat terpercaya, terbaik dan profesional. “Hal itu dipenuhi melalui penerapan SOP, Standard Operating Procedure pembangunan yang sangat ketat. Dengan demikian apartemen dan office tower yang didirikan AKR Land, diproyeksikan akan mampu berdiri dengan tangguh,” simpulnya.

Adapun acara topping off yang diadakan on site di kawasan Kebon Jeruk ini berlangsung meriah dihadiri para stakeholders AKR Land. Mereka antara lain para vendor dan kontraktor, customer Prioritas Bank Mandiri, serta para mitra kerja yakni dari Bank DKI, Bank Permata dan Bank BII. “Saya sangat bersyukur proyek ini sudah 75% sold out. Customer kami jeli melihat prospek returnnya yang sangat menjanjikan. Karena itu segera miliki properti kami sebelum harga naik. Harga per meter luasan di Gallery West masih sangat bersaing dibanding proyek lain di sekelilingnya. Untuk Office Tower dan Residences , Anda bisa dapatkan dikisaran Rp. 20jt-an per meter persegi, dengan lokasi sangat strategis di exit tol Kebon Jeruk KM 3,” jelasnya.
Eddy Dwinanto Iskandar

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)