AlwaysOn 3 Hadirkan Paket untuk Akses Situs 100% Free

3 (Tri), salah satu operator GSM milik PT Hutchison CP Telecommunications, kembali menghadirkan inovasi terbarunya yaitu paket mobile internet AlwaysOn. Layanan ini memiliki masa berlaku hingga 1 tahun. “AlwaysOn memberikan kebebasan bagi konsumen untuk berinternet sesuai dengan gaya pemakaian, tanpa terkendala batasan masa berlaku maupun volume kuota. Konsumen kita menginginkan servis yang sederhana, akses yang cepat, namun tidak perlu khawatir dengan masa berlaku yang terlalu singkat. Kami menjawab demand tersebut melalui solusi AlwaysOn,” ujar Bhuwan Kulshreshtha, Chief Commercial Officer Tri.

Bhuwan mengklaim, keunggulan layanan ini terletak pada kebebasan pelanggan dalam mengakses 10 situs terpopuler di Indonesia meski sedang dalam kondisi tidak memiliki pulsa. Kesepuluh situs tersebut antara lain Facebook, Google, Detik, Kompas, Klik BCA, Toko Bagus, Kaskus, Okezone dan Vivanews. Adapun komunikasi chatting melalui FB Messenger, YM Messenger, AOL, ICQ, Gtalk dan MSN juga dapat diakses gratis melalui aplikasi eBuddy. Tri memberikan kuota gratis sebesar 50 MB setiap bulannya untuk mengakses situs lainnya. Kuota yang tidak terpakai tidak akan hangus karena diakumulasikan ke bulan berikutnya.

Seluruh layanan ini dibanderol dengan harga yang cukup ekonomis. Untuk paket 1 tahun dihargai Rp 50 ribu dengan bonus kuota 600 MB selama 12 bulan, paket 6 bulan seharga Rp 35 ribu dengan bonus 300 MB selama 6 bulan, serta Rp 10 ribu dengan bonus 50 MB selama sebulan. AlwaysOn juga telah tersedia di pengecer maupun penjual produk selular di seluruh Indonesia. Layanan ini dapat diaktifkan melalui registrasi di *234#.

AlwaysOn dan PakeTri adalah representasi dari komitmen kami untuk memberikan solusi komunikasi ekonomis dengan memperhatikan kebutuhan konsumen. Dengan basis 21 juta pelanggan hingga semester I tahun ini, kami optimis akan lebih banyak lagi pelanggan yang merasakan kenyamanan berinternet menggunakan produk-produk Tri,” tambah Bhuwan. (EVA)

Leave a Reply

1 thought on “AlwaysOn 3 Hadirkan Paket untuk Akses Situs 100% Free”

kenapa dibatasi 10 situs ? sementara ada jutaan situs di negeri ini , pembatasan tidak beda dengan penjara , seperti katak dalam tempurung , , tri layak pulang kampung gak usah usaha di indonesia bikin rakyat semakin bego aja tri , pulanglah ke taiwan / hongkong tempat asalmu , ,
by wawan, 30 Jul 2012, 08:31

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)