Ambisi Advan Raih Penjualan 3.000 Unit di Ajang Mega Bazaar 2014

Produk smartphone dan tablet Advan kembali meramaikan Mega Bazaar Consumer Show 2014 dengan menargetkan penjualan 3000 unit.  Angka tersebut dinilai realistis jika melihat performa penjualan  selama ini. Pasalnya,  pergerakan penjualan Advan terus meningkat.

Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan, mengatakan,  penjualan besar diharapkan datang dari tiga produk andalannya, Vandroir T5C, Vandroid S5G dan Vandroid S5E.

Advan Bazar

Sebagaimana diketahui  Vandroid T5C merupakan Tablet berdimensi 8 inchi yag sudah dirilis beberapa waktu lalu bersamaan dengan ajang pemilihan Miss Indonesia 2014.  Salah satu keunggulannya adalah sudah di-support dengan kualitas layar Full HD dengan resolusi (1024 x 768) serta dilengkapi eknologi IPS.  Teknologi tersebut membuat T5C mampu memancarkan tampilan layar lebih tajam dan sempurna. Advan menyebutnya ”perfect in screen”.

Keunggulan lainnya adalah  Vandroid T5C didukung dengan processor  Quadcore 1.3 Ghz, RAM 1GB, sehingga mampu  menjalankan beragam aplikasi maupun program dengan cepat. “Kami menyebutnya perfect in speed,” ungkap Tjandra.

Selain itu, Vandroid T5C juga bisa berfungsi sebagai perangkat televisi. Ada beragam channel  televsi yang bisa diputar pada tablet ini. Kendati memiliki fitur super  lengkap, Vandroid T5C dibanderol dengan harga Rp 1,999 juta. Khusus untuk 50 pembeli pertama akan mendapatkan paket layanan data 3GB selama tiga bulan dari Indosat.  “Dengan paket layanan data tersebut,  kami yakin Vandroid T5C  akan menjadi pilihan utama konsumen di ajang Mega Bazaar,” ungkap Tjandra.

Selain T5C,  produk unggulan lainnya adalah S5G. Ponsel pintar ini memiliki keistimewaan dari  sisi  kameranya  yang  sudah mencapai 18 megapixel.  S5G pun dibanderol dengan harga terjangkau  Rp 3, 499 juta. Begitu juga dengan  Vandroid S5E dipatok  Rp1,049 juta.

Dengan mengandalkan tiga produk tersebut, target penjualan 3.000 unit diharapkan tercapai. “Kami sangat yakin target 3’000 bisa tercapai selama pameran. Kami juga memberikan layanan lainnya dan konsultasi gratis jika konsumen ingin mengetahui secara detail produk yang dipamerkan Advan. Makanya pengunjung pameran jangan  segan-segan untuk datang di  booth kami yang berada di Hall B,” pungkas Tjandra.

Advan dibesut sebagai brand yang mengerti akan lifestyle dan teknologi, sehingga produk-produknya inovatif dan modern. Mulai berdiri sejak tahun 1998, Advan sebagai perusahaan teknologi yang berbasis komputer telah memproduksi berbagai macam product seperti : TV plasma, Notebook, Notebook, Tablet, PC, Smartphone hingga aksesoris digital (USB, Speaker, Flashdisk, MP3, MP4, UPS, Mifi dll).

Di era teknologi tablet android, Advan selalu hadir dengan product smartphone yang qualified. Dengan hadirnya Advan Vandroid yang multigenerasi, telah menjadikan perusahaan Advan sebagai perusahaan lokal teknologi yang mampu bersaing dengan perusahaan teknologi multinasional lainnya. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)