Ambisi Cold Press Menjadi Produsen Jus Sehat Terbesar

Cindy Leo dan Horlix Leo Cindy Leo dan Horlix Leo

Tuntutan menjalankan pola hidup sehat di zaman modern ini menjadi suatu keharusan, terutama bagi masyarakat kaum urban yang memiliki kesibukan yang beragam. Hal ini yang membuat dua bersaudara, Cindy Leo dan Horlix Leo mendirikan Cold Press Indonesia, yakni sebuah brand minuman sehat siap saji.

Cold Press merupakan minuman jus campuran buah-buahan dan sayuran yang saat ini tengah menjadi tren baru bagi masyarakat urban dalam menjalankan pola hidup sehat.

Dalam perjalanan mendirikan Cold Press Indonesia, kakak beradik itu telah melakukan riset mendalam, dan mereka mendapati bahwa kunci kesehatan tubuh dalam jangka panjang adalah menjalankan pola hidup sehat sehari-hari. Mereka juga menilai bahwa jus cold-pressed sangat berguna dan cocok untuk menunjang pola hidup sehat tersebut, khususnya bagi kaum urban. Karena itulah sasaran pasar mereka adalah kaum urban yang memiliki kesibukan, terutama di kota Jakarta.

Jus Cold Press diklaim berbeda dengan jus biasanya karena seperti namanya, jus ini melalui proses “Cold Press”, tidak menghasilkan panas. Blender digunakan dengan kecepatan yang rendah, untuk mencegah kehancuran nutrisi dan gizi dalam buah dan sayur. Mesin Cold Press ini diimpor dari luar, begitu pula bahan baku yang digunakan. Cindy mengaku bahwa ia mempertimbangkan kualitas untuk proses produksinya. “Kami tidak menggunakan pengawet, tambahan gula, tambahan air, dan pewarna. Semua jus dibuat fresh setiap pagi dan langsung dikirim ke konsumen pada hari yang sama”, ungkapnya.

Dalam melakukan promosi, Cindy mengaku saat ini masih melalui media-media online seperti; Instagram, Facebook, Twitter, dan website resmi www.coldpress.co.id. “Saat ini kami juga sedang merencanakan untuk masuk ke ritel dan resto di Indonesia," tambahnya. Selain itu, mereka giat melakukan edukasi mengenai pentingnya pola hidup sehat melalui media sosial tersebut.

Sejak didirikan pada pertengahan tahun 2014 lalu, kini Cold Press sudah dijual ke seluruh Indonesia. Cold Press terdiri dari 10 varian rasa untuk ukuran 500 ml dan 6varian rasa untuk ukuran 500ml.

Ke depannya, Cold Press Indonesia akan terus berkomitmen untuk menjalankan misinya untuk menyediakan jus yang murni, berkualitas, dan mudah digunakan untuk menjalankan pola hidup yang sehat dan seimbang, serta menargetkan untuk menjadi produsen jus sehat terbesar di Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)