Ancol Gaet Pengunjung dengan Berbagai Diskon

Winarto, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, mengatakan, kawasan wisata terpadu Ancol Taman Impian berupaya menjaring banyak pengunjung dengan menggunakan potongan harga (diskon), bukan dengan penurunan harga tiket.

Winarto, Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (tengah).

“Kami mungkin membuat satu program saat-saat tertentu dengan diskon. Tapi bukan dengan tiket turun. Misal, kalau low season wajar kalau kita kasih diskon,” sebut Winarto kepada SWA Online, di Jakarta, Rabu (23/1/2013).

Winarto mengatakan, harga tiket masuk seperti Dunia Fantasi (Dufan) tidak akan turun. Harga tiket masuk Dufan saat ini Rp 250.000 per orang. Akan tetapi, harga tiket tersebut juga tidak akan naik sekalipun akan ada pembukaan wahana baru pada Juni mendatang. “Saya beritakan dengan gembira.  Jadi, dengan fasilitas baru di Dufan yang akan kita buka Juni nanti, tidak ada kenaikan tiket. Tiketnya akan seperti tahun kemarin Rp 250.000 untuk Dufan,” tegas dia.

Selain itu, Ancol juga akan mengadakan beragam kegiatan promo untuk menggenjot jumlah pengunjung. Apalagi Ancol pun menargetkan pendapatan naik ke angka Rp 1,3 triliun tahun ini. Ada kenaikan dibandingkan realisasi pendapatan tahun 2012 sekitar Rp 1,1 triliun.

“Dengan program itu biasanya untuk merangsang orang untuk berkunjung,” tandas Winarto. (EVA)

Leave a Reply

1 thought on “Ancol Gaet Pengunjung dengan Berbagai Diskon”

ancol memang tempat liburan yang sangat bagus ...
by obat sinusitis, 26 Jan 2013, 14:26

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)