Ancol Targetkan 225 Ribu Pengunjung Pada Libur Akhir Tahun

Menjelang libur akhir tahun, sejumlah tempat wisata berlomba menawarkan program-program menarik untuk menarik pengunjung. Taman Impian Jaya Ancol tak ketinggalan menawarkan sejumlah atraksi baru untuk menyambut libur tahun baru antara lain dolphin bay, aquarium jelly fish, kepiting laba-laba raksasa, dan ikan nanas. Dolphin bay yang berada di Ocean Dream Samudra ini merupakan kolam berukuran 500m2 dan berdiameter 10-30 m. Di wahana baru ini, pengujung dapat mengenal lebih dalam lumba-lumba seperti berfoto bersama atau melakukan terapi untuk anak berkebutuhan khusus.

fullsizerender

Sementara itu, Seaworld menghadirkan akuarium jelly fish, kepiting laba-laba raksasa, dan ikan nanas. Kolam jelly fish menampilkan spesies jelly fish upside down dan blubber jelly fish yang berasal dari perarian Indonesia. Selanjutnya, kepiting laba-laba raksasa merupakan jenis kepiting yang bentuknya menyerupai laba-laba dab krustasea terbesar di dunia ini. Biota ini didatangkan dari Jepang. Tidak sampai disitu, pengunjung dapat melihat ikan nanas yaitu ikan yang memiliki warna kuning ceah dan tubuh ditutupi sirip keras berbentuk piringan berduri garis tepi berwarna hitam. Ikan nanas bertahan hidup dengan memakan zooplankton  dan bisa mencapai 30 cm.

Pada tanggal 24,25, 31 Desember 2016 dan 1 Januari 2017, pengunjung akan dihibur oleh penyelam berkostum santa claus di feeding show yang berada dj aquarium utama Seaworld. Atraksi ini diadakan 3 kali dalam sehari. "Kami berharap atraksi Santa Claus di feeding show dapat memberikan hal yang baru kepada pengujung dan juga menarik pengujung dalam untuk datang ke Seaworld di waktu libur," ujar Rika Lestari, Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol.

Rika menambahkan Taman Impian Jaya Ancol  menargetkan 225 ribu pengunjung untuk pengunjung Taman Impan Jaya Ancol saja, 40 ribu pengunjung Dunia Fantasi (Dufan), 22 ribu pengunjung Atlantis, 21 ribu pengunjung Ocean Dream Samudra, dan 27 ribu pengunjung Seaworld untuk periode 24-26 Desember 2016.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)