Rela Mengular Demi Belanja Saat Pembukaan H&M Gandaria City

Ada pemandangan unik di pusat perbelanjaan Gandaria City , Jakarta Selatan,  pada hari Sabtu, 5 Oktober 2013 lalu. Lebih dari 1.500 penggemar H&M rela mengantri selama beberapa jam di luar outlet pembukaan toko perdana retailer fashion asal Swedia ini. Mereka sudah mengular beberapa jam sebelum toko resmi dibuka jam 10.00 WIB.

Par Darj, Head of Franchise Operations for H&M,  Sanveer Gill, franchise partner dan Country Manager  James Suen, bersama dengan para tamu secara resmi membuka toko dengan upacara pengguntingan pita dan menyambut konsumen untuk masuk ke dalam toko pertama H&M di Indonesia. Pelanggan dengan urutan antrian pertama mendapatkan H&M gift card sebesar Rp 1 juta, urutan kedua sampai 20 mendapatkan gift card sebesar Rp 350 ribu, dan urutan 250 berikutnya mendapatkan gift card sebesar Rp 200 ribu.

H&M

"Kami mendapatkan respons yang sangat luar biasa dari para pelanggan kami di Jakarta hari ini, dan kami akan terus menghadirkan fashion and quality at a best price. Kami juga sangat senang dapat bekerja sama dengan PT Hindo dan akan terus menjaga serta meneruskan nilai-nilai utama H&M kepada para pelanggan kami," ucap Par Darj, Head of Franchise Operations for H&M.

Sanveer Gill, Country Manager PT Hindo the franchised operator of H&M Indonesia, menjelaskan, pihaknya menyediakan fashion yang sesuai dengan kepribadian semua pelanggan di Indonesia. Potensi besar bagi H&M untuk berekspansi di Indonesia.

Dua malam sebelumnya, pada perayaan pre-launch, para tamu diundang untuk preview dan berbelanja di toko baru H&M berlantai dua dengan luas 2.400 m2sambil menikmati fashion dan trend terbaru. Tak ada seremonial atau sambutan khusus dari PT Hindo selaku pemegang franchise H&M di Indonesia. Pihak H&M sengaja mengajak para tamu undangan untuk berbelanja habis-habisan bebagai koleksi.

Sontak, antrian panjang pun meliuk bak ular sejak dimulai pada pukul 18.00 petang. Dengan hanya menyediakan 4 kasir di masing-masing lantai, rata-rata setiap orang menghabiskan 1 hingga 1,5 jam untuk dapat melakukan transaksi di depan kasir. Salah satu pihak H&M menyebutkan, lebih dari 8.000 item terjual, meskipun belum ada pemberitaan resmi mengenai nilai transaksi yang berhasil diraih H&M selama enam jam event tersebut berlangsung

Toko baru H&M di Gandaria City menawarkan koleksi fashion dan aksesoris lengkap untuk wanita, pria, dan anak-anak dengan stok barang baru setiap harinya. Koleksi Autumn 2013 ini menampilkan drama with a tomboy spirit untuk koleksi wanita dan contrasting shapes and new tailoring untuk koleksi pria.

Toko pertama H&M terletak di Gandaria City, Jakarta beroperasi mulai pukul 10.00 sampai 22.00 setiap harinya. Mengikuti pembukaan toko pertama di Gandaria City, H&M akan meneruskan ekpansinya di Indonesia dengan pembukaan toko kedua H&M di lokasi retail terkenal lainnya, Pondok Indah Mall pada tanggal 9 Oktober 2013. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)