Antam Luncurkan Empat Seri Kalung dan Bezel

PT Antam (Persero) Tbk melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia secara resmi memasuki industri perhiasan. Saat ini Antam meluncurkan empat seri kalung dan bezel dengan brand LM.

20160925_065552_resized

Adapun produk baru yang diluncurkan yakni Solidus dengan bezel Kawung, Nortia dengan bezel Mega Mendung. Kemudian Magnus dengan bezel Parang Barong dan Adorare dengan bezel Sido Mukti.

"Keempat seri produk Perhiasan LM diluncurkan pada hari ini. Hadirnya seri produk Perhiasan LM melengkapi koleksi produk emas batangan motif batik yang telah diproduksi oleh UBPP Logam Mulia pada Desember 2015 lalu," kata Direktur Utama Antam, Tedy Badrujaman.

Ia mengatakan, Antam melalui UBPP Logam Mulia melakukan inovasi untuk meningkatkan nilai tambah produk emas Logam Mulia. Melalui peluncuran produk Perhiasan LM yang dilengkapi dengan emas batangan motivasi tidak hanya terbatas sebagai instrumen investasi dan barang koleksi, tetapi dapat pula digunakan sebagai aksesoris yang memiliki nilai budaya serta estetika yang tinggi.

Menurut Tedy, keempat seri produk Perhiasan LM memiliki filosofi tersendiri seperti seri Solidus dengan bezel Kawung memiliki filosofi sebuah dasar yang kuat diperlukan untuk meraih sukses.

Sementara seri Nortia dengan bezel Mega Mendung memiliki filosofi sebuah pelindung hati. Seri Magnus dengan bazel Parang Barong memiliki filosofi kokohnya sebuah batu karang yang melindungi garis pantai dari debur ombak yang terus-menerus. Sedangkan seri Adorare dengan bezel Sido Mukti hadir dengan filosofi yang disesuaikan dengan tujuan diciptakannya Sido Mukti yaitu untuk meningkatkan pesona seorang wanita.

Kalung dan bezel pada seri produk Perhiasan LM tersebut memiliki kadar kemurnian 75 persen yang dilengkapi dengan sertifikat internasional LBMA yang memastikan ketepatan kemurnian kadar dan berat pada setiap produk.

Sementara itu, Direktur Marketing Antam Hari Widjaja mengungkapkan, dengan menyasar konsumen kelas menengah dan atas, Antam menargetkan penjualan produk kalung dan bezel ini hingga akhir tahun akan menjual sebanyak 1.500 unit, karena produk tersebut dibuat secara terbatas.

Produk Perhiasan LM tersedia dengan berat 10-20 gram dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,7 juta hingga Rp 8,3 jutaan. Adapun perhiasan ini telah tersedia di 13 Butik Emas Logam Mulia yang berlokasi di Jakarta (2 butik), Bandung, Surabaya (2 butik), Makassar, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Bali dan Yogyakarta.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)