AnyMind Tanggung Biaya Awal Influencer Bangun Brand Sendiri

Ilustrasi platform AnyMind D2C for Influencers (dok. AnyMind)

Perusahaan bidang teknologi marketing, entertainment dan SDM, Grup AnyMind mengumumkan akan menanggung biaya awal untuk influencer sosial media dalam membuat barang dagangan bermerek mereka sendiri, dan rincian lebih lanjut dari lini bisnis direct-to-consumer, AnyMind D2C for Influencer.

AnyMindp akan menerapkan penyaringan influencer untuk menentukan nilai merek dan audiens potensial mereka. Setelah pemilihan, perusahaa ini akan menanggung biaya yang mencakup ide dan perencanaan, sumber dan pengadaan pemasok melalui AnyFactory, produksi sampel, dan pengaturan kemampuan e-commerce. Selanjutnya, akan menerapkan model bagi hasil dengan influencer.

Berbeda dengan AnyMind D2C for Influencers, CastingAsia Creators Network milik Grup AnyMind mencakup aktor, atlet, musisi, influencer sosial media, dan content creator di seluruh Asia, termasuk tokoh seperti kreaktor YouTube wanita Jepang yang paling banyak diikuti, Yuka Kinoshita, aktris Malaysia, Mawar Rashid, aktris Filipina, model komersial, penyanyi dan pengemudi mobil balap, Rhian Ramos, dan banyak lagi.

Mereka akan dapat memanfaatkan layanan yang disebutkan di atas untuk mencari dan membuat barang dagangan bermerek mereka sendiri, sementara influencer yang tidak berada dalam jaringan dapat memanfaatkan penawaran ini juga.

Masuknya AnyMind ke ruang D2C, pertama kali diumumkan pada bulan Maret 2020 dengan investasi merek pakaian kebugaran, LÝFT, dan sekarang mencakup: AnyFactory, sebuah platform cloud manufacturing yang memungkinkan individu dan bisnis untuk mencari produsen di seluruh Asia untuk menciptakan produk dan barang dagangan mereka sendiri. Dan, AnyMind D2C for Influencers, layanan untuk membantu influencer merancang, membuat, meluncurkan, dan menjual barang dagangan bermerek mereka sendiri.

Layanan yang diluncurkan meliputi perencanaan dan konseptualisasi merek, evaluasi kekuatan merek dan resonansi audiens, pembuatan barang dagangan melalui AnyFactory, penciptaan infrastruktur e-commerce, logistik dan pengiriman, dan pemasaran melalui lini bisnis AnyMind Group lainnya seperti AdAsia dan CastingAsia.

Kosuke Sogo, CEO dan Co-founder Grup AnyMind mengatakan, cara individu dan bisnis dapat mengekspresikan diri mereka dan originalistas mereka berkembang. Dengan AnyMindD2C, pihaknya ingin menjadi mitra pertumbuhan bagi influencers di Asia, dan memudahkan siapa pun untuk membuat merek dan produk mereka sendiri. Pada akhirnya, kami akan membawa era baru di mana berbisnis lebih sederhana, menarik, dan tanpa batas.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)