ANZ MoneyLine Bantu Nasabah Dapat Pinjaman Siap Pakai | SWA.co.id

ANZ MoneyLine Bantu Nasabah Dapat Pinjaman Siap Pakai

PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) meluncurkan ANZ MoneyLine yang berupa fasilitas pinjaman tunai yang siap pakai, dan bisa dicairkan kapan saja nasabah membutuhkannya. ANZ MoneyLine berbeda dengan produk pinjaman lainnya karena ini berupa produk pinjaman isi ulang dan siap pakai. Selain itu, produk ini juga bukan merupakan produk kartu kredit karena menyediakan akses pinjaman yang mudah dan sederhana.

ANZ MoneyLine

"ANZ MoneyLine merupakan komitmen kami dalam mengakomodasi kebutuhan nasabah konsumer dengan menyediakan pinjaman tunai yang siap pakai, saat kesempatan yang dicari nasabah ada di depan mata. Produk ini juga merupakan bagian dari usaha kami memperkuat dan memperluas lini bisnis pembiayaan konsumen (consumer finance)," tutur Luskito Hambali, Direktur Pembiayaan Konsumen ANZ.

Fasilitas pinjaman tunai dalam ANZ MoneyLine yang bank ini bisa siapkan untuk nasabahnya yakni dari Rp4 juta sampai dengan Rp200 juta. Nasabah memiliki kebebasan untuk melakukan pembayaran tagihan ANZ MoneyLine tersebut dengan skema bunga berjalan (revolving), cicilan tetap (fixed installment), atau kombinasi dari keduanya.

"Jadi nasabah bisa melakukan penarikan pinjaman tanpa harus apply lagi jika sudah memiliki akun ANZ MoneyLine. Tapi dia memang harus punya kartu kredit kami dulu. Dananya pun setiap pinjamannya dibayarkan kembali utuh. Jadi misalnya bisa untuk memenuhi kebutuhan sekolah lagi, menikah, membuka usaha, atau lainnya," ungkapnya.

Nasabah akan mendapatkan rekening dan kartu ANZ MoneyLine yang dapat digunakan untuk menarik uang tunai dari fasilitas pinjaman yang tersedia melalui jaringan ATM ANZ, ATM Bersama, dan ATM Prima di seluruh Indonesia. Nasabah juga dapat menghubungi Call Centre ANZ 500629, yang beroperasi 24 jam, untuk mendapatkan instruksi transfer dana tunai ke rekening pilihan nasabah.

"Bunga yang kami tawarkan untuk pinjaman ini adalah 0,1% per hari untuk minimum payment atau skema bunga berjalan dan 0,99% per bulan untuk cicilan tetap pinjaman dengan jangka waktu 3 bulan. Dan produk ini juga bebas biaya administrasi," jelasnya.

Selain produk Consumer Finance (kartu kredit dan kredit tanpa agunan (KTA)), bank asal Australia ini juga menyediakan produk Retail Banking dan Wealth Management, serta kredit pemilikan rumah (KPR). Sedangkan bagi nasabah korporasinya, ANZ memberikan layanan Corporate dan Commercial Banking, Treasury, Trade Finance, dan Cash Management. (EVA)

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)