ANZ Travel Card Bidik 50% Nasabah Baru

PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) memperkenalkan ANZ Travel Card, kartu kredit bagi para pebisnis dan wisatawan di Indonesia yang sering bepergian, sebagai bagian dari strateginya menjadi salah satu penerbit kartu kredit di Indonesia. Kartu ini ditargetkan membidik 50% nasabah baru dan sisanya existing nasabah.

Berdasarkan penelitian dari Badan Pusat Statistik, jumlah wisatawan domestik yang menggunakan pesawat udara terus meningkat sebesar 5% di kuartal kedua tahun 2012. Menurut Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, peningkatan ini terjadi dikarenakan oleh berkembangnya segmen kelas menengah di Indonesia beberapa tahun terakhir ini. Dengan berkembangnya segmen tersebut, bepergian untuk liburan maupun bisnis pun meningkat secara signifikan dengan pesawat internasional maupun low-cost carrier.

Wakil Presiden Direktur Consumer Banking ANZ, Ajay Mathur, mengklaim kartu ini adalah yang pertama di segmen travel. Dengan ANZ Travel Card, para pemegang kartu dan keluarganya dapat menjelajahi dunia menggunakan lebih dari 60 maskapai penerbangan, hanya dengan mengubah transaksi pembelanjaan menjadi air miles dan menikmati manfaat terbaik diantara semua kartu perjalanan yang ditawarkan di pasaran.

Kami memahami bahwa frequent traveler menginginkan akumulasi mileage yang lebih cepat dan kenyamanan perjalanan. Dengan ANZ Travel Card, pemegang kartu dapat mengumpulkan air miles dari setiap transaksi pada kartu kredit mereka, sehingga mereka dapat menikmati perjalanan gratis ke seluruh dunia lebih sering,” Ajay menambahkan.

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Ellyana Fuad, menjelaskan, hasil penelitian Visa’s 2011 Global Travel Intentions menunjukkan bahwa konsumen sangat gemar melakukan perjalanan baik untuk bisnis maupun berwisata. Dalam kurun waktu dua tahun, para responden setidaknya melakukan empat perjalanan internasional. Hal ini merupakan peningkatan 11 persen dari tahun sebelumnya. Oleh karena itu, ANZ Travel Card sangat ideal bagi para wisatawan, karena menawarkan pemegang kartu akses ke berbagai layanan travel dan keuntungan gaya hidup dengan keamanan dan keandalan dari brand Visa yang terpercaya.

Banyak fitur yang diberikan ANZ Travel Card. Pertama, terbang lebih cepat. Akumulasi mileage cepat dengan setiap transaksi menggunakan ANZ Travel Card, pemegang kartu dapat memperoleh tiket pesawat dengan transaksi hanya Rp 5 juta per bulan. Kedua, pilihan maskapai penerbangan yang ekstensif. Pemegang kartu dapat menukarkan ANZ mileage di hingga 60 maskapai penerbangan melalui program Frequent Flyer. Ketiga, program Travel dan Redeem yang unik. Melalui program Travel dan Redeem, ANZ mileage dapat diubah menjadi segala pengeluaran travel, termasuk tiket pesawat (lokal dan domestik sepanjang tahun), akomodasi, layanan transportasi dan paket tour. Keempat, kenyamanan di airport. Akses ke hingga 600 lounge bandara eksekutif di seluruh dunia dan makanan dan nikmati komplimen makanan dan minuman di Starbucks bandara pilihan di Indonesia dan komplimen makanan di Starbucks Changi Singapura. Kelima, perlindungan perjalanan. Gratis asuransi perjalanan dan medical benefit dengan perlindungan hingga Rp 10 miliar bagi pemegang kartu dan keluarga. Keenam, bonus poin mileage. Tambahan bonus sebesar 3.000 dan 2.000 ANZ Mileage untuk ANZ Travel Visa Signature dan ANZ Travel Visa Platinum.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)