Apartemen One Azure Bidik Segmen Anak Muda

Pengembang properti ForzaLand kembali menghadirkan sebuah hunian vertikal barunya yang bernama One Azure Apartment. Hunian tersebut dibangun di atas lahan seluas 5000 m2 yang berlokasi di jalan Kelapa Dua Raya, sekitar 3 km dari pintu tol Karawaci.

Apartemen yang berlokasi dekat dengan sentral pendidikan dan industri tersebut akan dibangun pada awal tahun 2015. "Pembangunan akan dimulai pada awal tahun 2015 dan rencananya akan selesai pada 2018 mendatang," kata Endy Kusumo, Managing Director ForzaLand.

DSC_0840

Dengan mengedepankan smart living, target penjualan akan lebih mengarah pada generasi muda atau begi mereka yang baru saja berkeluarga. "Target penjualan lebih mengarah ke generasi muda seperti mahasiswa. Tapi tidak menutup kemungkinan pada keluarga muda atau eksekutif muda. Karena ini kan dekat dengan sentra industri," papar Endy.

Dengan total lebih dari 1000 unit, harga apartemen ini dibuka pada kisaran Rp300 juta-an. "Dengan harga 300 juta untuk luas 25 m2, ini merupakan harga yang bagus untuk investasi. Kami juga menyediakan fasilitas seperti kolam renang, lapang futsal, basket, dan lain-lain," ungkap Jeanny Tjahja, Brand Director ForzaLand.

Menurut pengakuan Ali Sutra, Project Director ForzaLand, Apartemen One Azure merupakan apartemen tertinggi yang akan dibangun di daerah Serpong. "Dengan 49 lantai, ini merupakan apartemen tertinggi di Serpong. Selain itu juga apartemen ini difasilitasi dengan 350 lot parkir mobil dan 250 lot parkir motor. Untuk apartemen, jumlah ini merupakan jumlah parkir terbanyak," paparnya.

Proek pembangunan apartemen One Azure menggandeng Mirage, konsultan arsitek tersohor asal Singapura. "Kami untuk proyek ini tidak tanggung-tanggung menggandeng Mirage," ujar Ali. Sedangkan untuk penjualan apartemen, pihak ForzaLand sudah mulai memasarkan unit apartemennya kepada masyarakat. "Untuk penjualan unit apartemen sendiri hingga hari ini sudah 36%. Untuk jumlah unit itu 60% studio, 35% apartemen satu kamar dan 5% apartemen dua kamar," pungkas Ali. (EVA)

Leave a Reply

1 thought on “Apartemen One Azure Bidik Segmen Anak Muda”

Sepertinya memang enak tinggal di apartemen, namun untuk saya pribadi masih merasa nyaman tinggal dirumah biasa.
by estri, 09 Jun 2014, 19:50

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)