Apresiasi Outlet, Bakrie Telecom Hadirkan Rahasia Ceban

Keberadaan outlet sebagai perantara penjualan produk kepada konsumen tidak diabaikan oleh PT Bakrie Telecom Tbk. Sebagai wujud penghargaan kepada para outlet-nya, Bakrie Telecom, sebagai penyedia layanan telekomunikasi hemat Esia, pun menggelar program Raih Hadiah Esia Ceban (Rahasia Ceban).

Bakrie Telecom, sebagai penyedia layanan telekomunikasi hemat Esia, pun menggelar program Raih Hadiah Esia Ceban (Rahasia Ceban).

“Ini (program Rahasia Ceban) salah satu wujud bentuk apresiasi kita kepada level outlet,” tutur Fredy Lo, VP Trade Marketing PT Bakrie Telecom Tbk, di Gerai Esia Roxi, Jakarta, Kamis (21/2/2013).

Yang berhak mengikuti undian adalah pelanggan yang melakukan isi ulang (top up) senilai Rp 10.000, dan outlet yang melakukan penjualan voucher isi ulang dan ponsel Esia. Penyerahan hadiah kepada para pemenang undian pun dilakukan hari ini. Hadiah yang disediakan perusahaan cukup beragam, mulai dari sepeda motor, televisi, ponsel, dan lainnya.

“Dengan adanya program Esia yang bernama Rahasia Ceban ini kami memberikan benefit lebih bukan saja untuk pelanggan Esia tetapi juga untuk outlet yang menjualnya,” tambah Herrie Widjaja, Head of Sales PT Bakrie Telecom Tbk.  Dia pun menyebutkan, keuntungan yang diberikan kepada masyarakat yang membeli ponsel Esia adalah bonus talktime, sedangkan outlet yang menjualnya diberikan kupon undian.

Bukan hanya sekadar apresiasi kepada outlet yang menjual produk Esia, program ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan bisnis antara Bakrie Telecom dengan outlet. I Nengah Paranadiarsa, GM Sales Operations PT Bakrie Telecom Tbk, mengatakan, program ini juga bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk Esia. “Sehingga ujung-ujungnya bagi perusahaan kita, spreading produk bisa lebih merata,” ujar Nengah.

Fredy pun menambahkan, program Rahasia Ceban ini dilaksanakan di wilayah Jakarta,Depok, Tangerang, dan Bekasi. Perusahaan pun menjanjikan akan tetap aktif melakukan pendekatan kepada para outletnya. “Dan melakukan insentif kepada level outlet dan channel,” tandasnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)