Apresiasi Pelanggan, Groupon Indonesia dan Boga Group Gelar Food Race

Setelah berhasil menjaring lebih dari 10 ribu peserta selama satu minggu pendaftaran di akhir September lalu dan melalui berbagai tahapan seperti Trivia Quiz dan Photo Contest, peserta Groupon Boga Food Race 2013 akhirnya berhasil disaring hingga menjadi 10 tim beranggotakan dua orang.

Groupon (utama)

Kesepuluh tim ini akan berkompetisi langsung dalam Groupon Boga Food Race yang diadakan pada hari Sabtu, 30 November 2013 di jaringan restoran Boga Group di lima pusat perbelanjaan di Jakarta.

Groupon Boga Food Race adalah sebuah acara permainan realitas dengan peserta yang terdiri dari tim beranggotakan 2 orang yang berkompetisi menjelajahi pit stop dan melakukan tantangan berdasarkan petunjuk di masing-masing pit stop.

Kami ingin memberikan manfaat lebih bagi konsumen loyal (Grouponers) antara lain dengan menyelenggarakan kegiatan offline yang tidak hanya membuat kami dapat mengenal lebih baik konsumen secara langsung, namun juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi Grouponers,” kata Indrasto Budisantoso, CEO Groupon Indonesia.

Groupon Boga Food Race 2013 merupakan kompetisi offline yang diadakan pertama kali oleh Groupon Indonesia dan Boga Group yang merupakan jaringan sejumlah restoran berskala internasional di Indonesia. Groupon Boga Food Race 2013 akan tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Kompetisi Petualangan Kuliner Pertama di Indonesia.

Groupon

Kusnadi Rahardja, Presiden Direktur Boga Group mengatakan, “Selain format kompetisi yang unik, visi dan misi penyelenggaraan Groupon Boga Food Race ini selaras dengan visi misi Boga Group dalam melayani dan menyediakan yang terbaik bagi konsumen.”

Mekanisme Groupon Boga Food Race akan dimulai dari Central Park, Mal Taman Anggrek, dan Ciputra Mal dilanjutkan ke Lotte Shopping Avenue, dan berakhir di Plaza Indonesia dan EX Plaza dimana hanya akan ada 3 tim dengan 6 peserta yang menjadi pemenang.

Pemenang Groupon Boga Food Race 2013 akan memperoleh beragam hadiah menarik, mulai dari liburan ke Bali, kamera dari Panasonic Lumix, Groupon Credit, voucher Boga Group, masih banyak lagi dengan total nilainya Rp 50 juta.

Selama kompetisi berlangsung, masyarakat dapat mengunjungi Groupon Land Carnival yang berada di Atrium EX Plaza untuk memperoleh banyak penawaran dan pengalaman menarik.

Groupon adalah pemimpin global di industrie-commerce, mempermudah konsumen di seluruh dunia untuk mencari dan menemukan penawaran bagus dengan harga yang tak tertandingi. Perusahaan ini mengembangkan bisnis kecil yang tradisional dengan menyediakan jaringan dengan produk dan jasa yang sesuai, termasuk tawaran yang disesuaikan, kapabilitas proses pembayaran dan solusi point of sale untuk membantu mereka memperoleh lebih banyak konsumen dan menjalankan bisnis mereka dengan lebih efektif. Dengan peningkatan skala dan kerja sama perusahaan global, Groupon menawarkan konsumennya penawaran-penawaran luar biasa di tempat terbaik untuk makan, melihat, melakukan, dan membeli di 48 negara.

Sementara itu, Boga Group merupakan induk perusahaan yang membawahi sejumlah restoran dan butik anak-anak terkemuka di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2002, hingga kini, Boga Group telah memilikil ebih dari 50 outlet yang dapat ditemui di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bali dan Makasar. Jaringan restoran yang dimiliki antara lain: Bakerzin, Pepper Lunch, TenTen, Paradise Dynasty , Paradise Inn, Master Wok, Sushi Tei dan Sushi Kiosk serta yang terbaru adalah Canton Paradise. Selainitu, Boga Group juga memegang lisensi atas Poney dan Poney Enfants, jaringan butik pakaian anak-anak terkemuka asal Malaysia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)