Aroma Kemewahan Parfume dalam Varian Baru Molto

Parfume atau wewangian memang tidak bisa terpisahkan dari keseharian dan dapat dipercaya mengubah penampilan seseorang menjadi lebih istimewa. Molto mengerti pentingnya wewangian bagi kesempurnaan penampilan. Produk besutan Unilever ini secara resmi mengenalkan varian produk premiumnya Molto Black and Molto Gold yang memiliki dosis kandungan parfume 2,5% serta tekhnologi encapsulated parfume atau butiran keharuman parfum mewah.

Molto black and gold

“Penampilan konsumen akan lebih sempurna karena Molto Black dan Molto Gold mampu memberikan keharuman tahan lama sepanjang hari. Terlebih lagi, teknologi butiran keharumannya juga memungkinkan konsumen menikmati keharuman parfum mewah saat dibutuhkan, cukup hanya dengan menggosok bagian dari pakaian," kata Pauline Liongosari, Brand Manager Molto dari Unilever Indonesia (29/8).

Peluncuran produk di Panin Hall, Senayan City itu dihadiri oleh salah satu fashion desainer kenamaan Indonesia, Barli Asmara, Brand Ambassador Molto, Dian Sastrowardoyo, Brand Manager Molto, Pauline Liongosari dan dipandu oleh Ersa mayori.

Apa dan bagaimana Molto mengenalkan produknya dan apa saja keunggulan yang di tawarkan oleh Molto Black dan Molto Gold, berikut petikan wawancara reporter SWA Online dengan Pauline Liongosari.

Berapa target penjualan untuk produk ini?

Dengan adanya peluncuran produk ini kita berharap semoga terjadi peningkatan penjualan. Rangkaian aroma essence ini sudah ada sejak tahun 2012, sehingga nantinya semoga bisa meningkat dua kali lipatnya.

Apakah Anda optimis penjualan produk ini akan naik 2x lipat?

Iya, saya sangat optimis.

Bagaimana market share molto di kategori pewangi pakaian?

Untuk saat ini Molto adalah peringkat 1 dibandingkan pelembut dan pewangi pakaian dengan berbagai varian yang kita punya. Untuk produk ini sendiri karena masih baru, memang belum sebesar dari varian yang sebelumnya.

Bagaimana strategi pemasaran produk ini?

Molto Black dan Molto Gold ini kita sudah ada pemasaran yang cukup besar, jumlahnya hingga 3 juta sampling yang kita siapkan termasuk lewat majalah, lewat sales promotion girl yang di toko. Juga, mengadakan road show activation yang ada di setiap toko. Cukup banyak yang kita lakukan, karena kita merasa potensi rangkaian ini cukup besar, sehingga kita spend budget juga cukup besar untuk kegiatan ini.

Apa deferensiasi Molto Black dan Molto Gold dibandingkan produk Molto yang sebelumnya?

Untuk varian ini kita khususkan untuk keharuman parfume, untuk varian lain kita sudah memiliki anti bakteri, mudah disetrika dan ada yang lembut. Untuk produk ini, fokusnya untuk keharuman yang seperti parfum. Memang dulu kita sudah memiliki Molto Black dab Molto Gold yang fokusnya di keharuman aromatherap.

Namun, karena melihat adanya tren yang shifting ke parfume, seperti yang tadi saya bilang tentang customer visit saya, mereka bilang kalau ingat parfum yang diingat adalah pelembut dan pewangi pakaian dan relasi sangat tinggi, makanya melihat jika dibandingkan aroma terapi lebih cocok kepada ke keharuman parfum. Dalam produk ini, kita mengubah dari aroma terapi ke aroma parfum tersebut. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)