Marketing Strategy

Asik, Grab Bike Beri Tumpangan Gratis Lima Kali

Asik, Grab Bike Beri Tumpangan Gratis Lima Kali

Kiki Rizki, Country Head of Marketing Grab Indonesia, mengatakan, akan menjamin alokasi tumpangannya di kawasan bisnis utama Jakarta bagi para pengguna mulai dari 8 hingga 15 April di luar jam sibuk (09:00 – 16:00 WIB) atau Grab akan memberikan ganti rugi kepada mereka dengan memberikan tumpangan gratis hingga lima kali.

Grab memiliki misi untuk menjadikan layanan transportasi dapat diakses semua orang, dengan penekanan pada kecepatan, keselamatan dan kehandalan. “Jika mereka melakukan pemesanan dan gagal mendapatkan tumpangan Grab Bike pada tanggal 8 – 15 April, kami akan memberikan tumpangan gratis hingga lima kali kepada mereka,” ungkanya.

Grab Indonesia mengutamakan keamanan dan kenyamanan pelanggan dan pengemudinya. Grab Indonesia berencana merilis fitur terbarunya yang akan melindungi data-data pribadi telepon seluler. (Foto : Sri Niken Handayani/SWA).

Grab Indonesia (Foto : Sri Niken Handayani/SWA).

Pengguna yang tidak berhasil mendapatkan alokasi pada saat melakukan pemesanan di wilayah Benhil Karet, Kebayoran, Kuningan, Menteng, Monas, SCBD – Semanggi, Senayan, Setiabudi, Tanah Abang, dan Tendean pada jam 09:00 – 16:00 WIB mulai dari 8 – 15 April 2016, dapat menikmati layanan Grab Bike secara gratis sebanyak maksimal lima kali. Grab akan mengirimkan satu kode promo eksklusif yang dapat dipakai sebanyak lima kali kepada pengguna yang memenuhi syarat & ketentuan berlaku melalui email dan/atau notifikasi dalam aplikasi paling lambat dua hari dari tanggal pemesanan.

Pengguna tersebut kemudian dapat memasukkan kode promo eksklusif yang telah diberikan sebelum melakukan pemesanan untuk dapat menikmati layanan Grab Bike gratis. Mereka dapat menggunakan kode promo tersebut sebanyak maksimal lima kali dengan tarif maksimum sebesar Rp50 ribu untuk setiap perjalanan dan hanya akan mendapatkan satu kode promo selama masa promosi. Kode promo tersebut berlaku hingga 15 Mei 2016 dan hanya dapat digunakan untuk layanan Grab Bike. Pembatalan yang dilakukan baik oleh pengguna, pengemudi dan layanan pelanggan Grab tidak masuk dalam ketentuan promosi ini.

Sejak diluncurkan pada 2012, Grab telah berevolusi dari aplikasi pemesanan taksi sederhana menjadi perusahaan platform transportasi darat terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 250 ribupengemudi dalam jaringan Grab dan telah diunduh ke lebih dari 13 juta perangkat bergerak. Aplikasi Grab tersedia di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam dan memberikan layanan di 30 kota di enam negara di Asia Tenggara. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved