Aston Ganti Nama Menjadi Archipelago International

Aston International mengumumkan perubahan nama perusahaan menjadi Archipelago International. Identitas resmi baru perusahaan itu akan menaungi organisasi perusahaan dan menjadi nama dari manajemen perusahaan untuk seluruh hotel dan resor yang sudah beroperasi maupun yang akan dibuka.

Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International, mengatakan,  nama “Aston” saat ini tidak sesuai lagi sebagai nama perusahaan manajemen dengan 9 brand hotel yang  dinaungi. “Dengan label Aston yang terus bertambah, brand lain seperti Favehotel dan bintang 4 lifestyle terbaru Alana Hotel yang akan membuka hotel pertamanya di Indonesia pada bulan Februari tahun ini di Seminyak, Bali, saat ini mewakili lebih dari 50% portofolio grup Archipelago yang akan datang.

Menurutnya, perubahan bertujuan untuk menciptakan sebuah landasan yang memberikan kesempatan bagi setiap brand untuk menampilkan ciri khas dan kelebihan masing – masing hotel. Mulai dari brand Favehotel hingga bintang 5 Grand Aston dan Vila Kamuela yang mewah. “Kami ingin agar masing – masing brand hotel dapat dikenal sebagai yang terbaik di kelasnya dan dapat melebihi harapan tamu dalam akomodasi, pelayanan dan perhatian yang personal” Norbert menguraikan.

Norbert mengklaim, Archipelago International merupakan perusahaan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan kehadirannya di Indonesia, Filipina dan Malaysia serta memiliki portofolio lebih dari 140 hotel, resor dan residence yang mana 60 hotel telah beroperasi dan lebih dari 80 hotel dalam berbagai tahap pembangunan yang akan dioperasikan dalam dua tahun ke depan.

Archipelago International mengelola beberapa hotel mulai dari hotel dengan layanan pilihan hingga hotel bintang lima dan vila mewah serta mengoperasikannya dengan nama bran hotel : Grand Aston, Aston City, Crimson, Quest, Favehotel, NEO, Alana dan Kamuela. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)