Asuransi Astra Bantu Posyandu

Damai di hati, juga damai di negeri. Asuransi Astra bertekad memberikan peace of mind kepada pelanggan. Lewat kegiatan CSR, kelompok usaha Grup Astra ini juga ingin memberikan peace of mind kepada masyarakat sekitar seperti di 60 Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang tersebar di Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang digelar sepanjang Agustus 2016 ini melibatkan tak kurang dari 180 karyawan Asuransi Astra sebagai relawan untuk ikut memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar. Ratusan karyawan ini lebih dulu mendaftar untuk kemudian ditempatkan di seluruh Posyandu di Kecamatan Cilandak.

Penyerahan bantuan asuransi mikro syariah kepada kader Posyandu

“Keikutsertaan karyawan kami dalam kegiatan ini merupakan bukti komitmen kami untuk senantiasa berusaha memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat sekitar. Pertumbuhan bisnis kami selama ini tidak akan bisa dicapai tanpa dukungan masyarakat, terutama anak-anak yang akan tumbuh bersama kami,” kata Chief Corporate Service Officer Asuransi Astra, Ida R. M Sigalingging dalam rilisnya.

Menurut Eddy Ismanto, SVP Corporate Secretary Asuransi Astra, anak-anak merupakan bagian dari masa depan. Salah satu tujuan kegiatan utama di Posyandu adalah menurunkan angka kematian bayi dan meningkatkan peran serta masyarakat untuk mengembangkan kegiatan kesehatan. Dengan turut serta menjaga dan memastikan anak-anak tumbuh dan berkembang dengan baik lewat kegiatan ini, Asuransi Astra turut menyiapkan masa depan yang baik.

Ratusan relawan Asuransi Astra ini juga mengulurkan bantuan untuk sarana kegiatan Posyandu, seperti timbangan bayi, timbangan dewasa, alat ukur tensi, keranjang bayi, dan screening kit. Seluruh bantuan ini berasal dari Bantuan Dana Sosial Peserta Asuransi Astra Syariah. Dana ini diberikan langsung kepada kader di masing-masing Posyandu.

Asuransi Astra juga memberi perlindungan Asuransi Mikro Asuransi Astra Syariah senilai total Rp 10 miliar pada kader di 60 Posyandu di Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Ahli waris dari para kader ini akan mendapatkan santunan senilai Rp 10 juta atas meninggalnya peserta asuransi karena sakit ataupun kecelakaan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)