Auto in Style Angkat Sisi Lifestyle 4 Brand Premium

Empat brand premium yakni TOP 1, GT Radial, Pioneer dan V-Kool tampil di Auto in Style 2013 yang digelar di Plaza Indonesia, Kamis (21/3). Keempatnya tampil untuk memaparkan sisi lifestyle (gaya hidup) dalam brand mereka.

Auto in Style yang digagas Prima Broadcast Indonesia (PBI) merupakan ajang tempat berkumpulnya brand aksesoris mobil. “Acara ini dibuat untuk menjawab antusiasme dan kebutuhan masyarakat akan aksesoris mobil yang dapat menggambarkan gaya hidup penggunanya,” ujar Christine Gunadi, Marketing Director Prima Broadcast Indonesia.

Brand Pioneer, produsen car audio dan home entertainment asal Amerika Serikat (AS), mengusung konsep Let’s bring your own DJ with Pioneer MIXTRAX. Sejak 2012 mereka mengubah bisnis tradisional modelnya menjadi lebih style dengan menyasar segmen remaja yang sangat peduli tentang gaya hidup.

Berbagai produk yang lebih stylish mulai dirilis tahun ini, seperti MIXTRAX head unit yang memberikan sensasi audio yang belum pernah dirasakan sebelumnya oleh pencinta audio otomotif. Juga ada Appradio, aplikasi yang dapat mengkombinasikan iPhone dengan head unit Pioneer MIXTRAX.

“Dengan head unit ini pengendara mobil serasa berpegian dengan didampingi seorang DJ favorit yang akan mengatur track lagu yang kita dengarkan.,” ujar Max Adam Kamil, Head Promotion Division Pioneer Indonesia.

Sedangkan TOP 1, produsen oli asal AS, memaparkan sebuah konsep “Fits Your Life Style with TOP 1”. Konsep ini menjelaskan bagaimana brand ini memenuhi tuntutan performa mesin dari berbagai jenis kendaraan, mulai dari city car, premium car sampai mobil berperforma tinggi untuk keperluan balap.

“Beberapa produk pelumas kami sudah mendapat persetujuan perusahaan otomotif Eropa untuk digunakan dalam menunjang gaya hidup melalui berkendaraan berkelas di Indonesia. BMW, Daimler (Mercedes Benz), Lotus, Porsche dan VW menjadi beberapa contoh kendaraan premium yang disetujui dapat menggunakan pelumas sintetik TOP 1,” kata Business Development Manager TOP 1 US, Mathew J. Ryan.

Beberapa varian pelumas sintetik TOP 1 untuk kelas premium yakni TOP 1 Evolution Fully Synthetic Motor Oil SAE 5W-30, 5W-40, 5W-50 dan TOP 1 Evolution OEM Series.

Brand lainnya yang tampil yakni GT Radial, produsen ban asli Indonesia. Mereka membawa konsep gaya hidup yang akan mempermudah para pemilik kendaraan untuk memilih dan menentukan ban yang sesuai dengan gaya hidup dan jenis kendaraan yang dimiliki.

“Tema yang kami usung adalah Simplify Your Life with GT Radial. Kombinasi antara kemudahan mendapatkan ban, kemudahan finansial dan tentunya kualitas, ekamanan dan kenyamanan yang sudah teruji,” ujar  General Manager Marketing and Sales Retail, PT Gajah Tunggal Tbk. (GT Radial), Arijanto Notorahardjo.

GT Radial sendiri merupakan produsen ban terbesar di Asia Tenggara dengan memproduksi 16 juta ban sepanjang 2012. Sebanyak 20% dari produksi bannya untuk pasar lokal, sebagian besar yakni 80% nya untuk keperluan ekspor ke 96 negara.

Brand yang terakhir adalah V-Kool. Sama seperti tiga brand sebelumnya, produsen kaca film juga asal AS ini juga menampilkan sisi lifestyle-nya dengan mengusung konsep “I Deserve The Best”. Brand ini diklaim memahami kebutuhan pemilik kendaraan yang menjadikan kendaraan mereka tersebut sebagai lambang status. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)