Auto2000 Sediakan Layanan untuk Pelanggan yang Terkendala Waktu

Bulan Agustus sarat akan kegiatan penting. Seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang baru saja berakhir dan Asian Games ke-18 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang pada medio 18 Agustus – 2 September 2018. Ditambah dengan adanya dua hari libur nasional, yakni 17 Agustus sebagai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan 22 Agustus yang merupakan Hari Raya Idul Adha 1439 H.

Di tengah segala kesibukan dan banyaknya hari libur nasional tersebut, Auto2000 membuka layanan bagi pemilik mobil Toyotayang butuh  servis berkala atau perbaikan. Selain itu, ada satu kendala lagi yakni perluasan aturan pembatasan mobil berdasarkan pelat nomor ganjil dan genap yang diadakan di sebagian jalan besar di kota Jakarta. Hal tersebut kian membatasi ruang gerak pemilik mobil untuk pergi ke bengkel.

Ricky Martawijaya, Senior Divison Head Auto2000, mengatakan, pihaknya mengerti kesibukan para pemilik mobil Toyota, di lain sisi ada keterbatasan ruang gerak untuk melakukan servis berkala atau perbaikan mobil Toyota di bengkel resmi dengan adanya beberapa hari libur nasional dan aturan ganjil-genap di Jakarta. "Untuk itu, Auto2000 memutuskan untuk tetap membuka bengkel resmi di seluruh cabang di Indonesia pada tanggal 17 dan 22 Agustus 2018 nanti,” terang Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000 (13/8/2018).

Dengan tetap dibukanya seluruh bengkel Auto2000, maka semua kebutuhan pelanggan untuk bisa melakukan servis berkala dan perbaikan mobil Toyota,  tetap dapat dilayani dengan baik. Sehingga konsumen tetap dapat mengatur jadwal kegiatan di hari kerja dan meluangkan waktu untuk berkunjung ke bengkel resmi Auto2000 di hari libur nasional tersebut. Untuk memudahkan proses servis berkala dan perbaikan mobil, konsumen disarankan untuk terlebih dahulu melakukan booking service lewat aplikasi Auto2000 mobile.

Melalui fitur Workshop di aplikasi Auto2000 Mobile, konsumen bisa mengatur sendiri tanggal, jam dan lokasi dealer untuk melaksanakan servis berkala sehingga bisa disesuaikan dengan jadwal kesibukan. Untuk pelanggan Toyota yang berada di Jakarta dan ingin bertandang ke bengkel Auto2000 yang terdampak aturan ganjil genap, bisa menyesuaikan tanggal kunjungan sesuai dengan pelat nomor mobilnya.

Atau bila konsumen benar-benar belum punya waktu luang untuk berkunjung, mereka bisa memanfaatkan layanan THS Auto2000 service  yang menyediakan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kurang dari dua jam di tempat yang pemilik mobil mau, seperti rumah atau kantor. Dengan memanfaatkan layanan THS – Auto2000 Home Service, segala kendala yang membuat konsumen kesulitan untuk datang ke bengkel resmi bisa dihilangkan.

“Solusi yang dilakukan Auto2000 terkait hari libur nasional dan aturan ganjil genap tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Auto2000 untuk  memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Toyota. Selain itu, di tengah derasnya arus perkembangan teknologi digital, Auto2000 juga terus berupaya melakukan inovasi dengan menyajikan aplikasi Auto2000 Mobile yang membuat pelanggan dapat merasakan segala bentuk layanan baik dari sisi sales maupun after sales, dengan mudah, cepat, dan praktis,” kata Ricky.

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)