Autumn Campaign, Cara Starbucks Manjakan Penikmat Kopi

Starbucks Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, Ristretto Bianco dalam autumn campaign yang digelar Selasa (10/9) di Starbucks WTC 2. Ristretto Bianco merupakan varian espresso yang menawarkan kemewahan dan kesempurnaan racikan tangan. Produk ini memiliki citarasa yang lebih tinggi dengan fuller bodied shot. Varian ini merupakan seduhan kopi perpaduan kopi Sumatera dan Guatemala.

photo 1

Menurut Roger van Tongeren, GM Marketing and Communications Starbucks, pada musim ini produk tersebut memang ditujukan bagi pecinta kopi dan konsumen dengan usia lebih matang. "Kami percaya, dengan Ristretto Bianco, kami dapat membawa konsumen kami kepada kemewahan dan pengalaman yang hebat dalam menikmati kopi," tambahnya.

Dalam rangka memenuhi permintaan populer tahun ini, Starbucks Indonesia yang telah memiliki 160 gerai ini  juga menghadirkan premium espresso Salted Caramel Mocha. Berbeda dengan Ristretto Bianco yang hanya tersaji dalam sajian hangat, Salted Caramel Mocha tersedia pula dalam sadian dingin.

Lebih lanjut, Roger menjelaskan, secara global Starbucks memiliki tujuh musim yang setiap musimnya menghadirkan dua sampai tiga varian minuman dan makanan baru. "Ada varian yang baru dan dikombinasikan dengan varian yang menjadi favorit pada musim tahun lalu. Kami ingin memberi kejutan kepada pelanggan setia kami dengan berbagai kreasi minuman dan makanan baru," paparnya.

Meski bisnis Starbucks sudah merambah pada penjualan berbagai marchandise dan menawarkan Starbucks Cards yang telah memiliki pengguna sebanyak lebih dari enam puluh ribu sejak diluncurkan Mei lalu, Starbucks terus melakukan inovasi dan fokus kepada bisnis utamanya dalam bidang food and baverages. Hal tersebut dibuktikan dengan peluncuran varian espresso tersebut dan dipekenalkannya sejumlah produk lain diantaranya  Hazelnut Bar, Ugly Chicken Black Pepper, Smoked Chicken Croissant Sandwich yang juga dapat dinikmati para pelanggannya.

photo 2

 

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)