Awal Tahun, Big Sale Air Asia Dibanderol Rp 99 Ribu

Air Asia yang terkenal dengan biaya penerbahgan murah, di awal tahun ini, meluncurkan Big Sale pertama dengan tarif awal Rp 99 ribu untuk seluruh tujuan penerbangan Air Asia dan Air Asia X. Big Sale berlangsung selama 15 – 19 Februari 2012, dengan periode terbang mulai dari 11 September 2012 hingga 31 Januari 2013, untuk dipesan melalui www.airasia.com maupun di seluruh saluran pemesanan AirAsia via mobile.

Dharmadi, Presiden Direktur AirAsia Indonesia menyampaikan, “AirAsia telah meluncurkan Big Sale selama hampir enam tahun, dengan menawarkan sekitar satu juta kursi promo setiap kalinya. Artinya jutaan penumpang telah menikmati bepergian ke berbagai tujuan wisata dalam jaringan rute AirAsia dengan tarif yang hematnya tak tertandingi, yakni sebanyak 152 rute, 23 negara dan 13 hub yang mencakup Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura dan Hong Kong. Promo Big Sale kali ini menawarkan tarif all-in mulai dari Rp 99.000,- sekali jalan, yang merupakan kesempatan luar biasa bagi penumpang untuk merencanakan liburan akhir tahunnya menjelang 2013, terutama ke tujuan-tujuan baru kami seperti Semarang, Surat Thani dan Chongqing.”

Terbangi rute Jakarta – Yogyakarta, serta rute domestik baru, yaitu Jakarta – Semarang dan Bali – Surabaya mulai dari Rp 99 ribu. Kunjungi juga destinasi segala ada, Kuala Lumpur, dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya, dengan tarif mulai dari Rp 129.000. Penumpang juga dapat memanfaatkan promo BigSale ini untuk terbang jarak jauh dengan AirAsia X dengan tarif mulai dari Rp 729.000,-* dari Jakarta – Cina (Chengdu, HuangZhou) dan mulai dari Rp 839 ribu dari Jakarta – Tokyo (Haneda), Jepang dan Jakarta – Seoul, Korea. Ada pula penerbangan AirAsia X ke destinasi terbaru di Australia, yaitu Jakarta – Sydney, mulai dari Rp 969 ribu.

Selain itu, jangan lewatkan pula kesempatan untuk menikmati mewahnya terbang jarak jauh dengan kenyamanan ekstra dengan kursi Premium flatbed AirAsia X dengan tarif mulai dari Rp 3.765.000,- untuk sekali jalan dari Kuala Lumpur ke Cina (Chengdu, HuangZhou, Tianjin) dan mulai dari Rp 5.129.000,- untuk sekali jalan dari Kuala Lumpur ke Australia (Sydney, Perth, Gold Coast, Melbourne), Taiwan (Taipei), Korea (Seoul) dan berbagai tujuan wisata X-tra menarik lainnya.

“Kami mengerti bahwa Big Sale AirAsia selalu dinanti-nantikan oleh para penumpang di seluruh dunia, yang untuk kali ini, kami akan menawarkan satu juta kursi ke seluruh tujuan penerbangan yang beroperasi di dalam grup AirAsia (Thai AirAsia, AirAsia Indonesia, Malaysia AirAsia dan AirAsia X). Kami yakin kursi dengan tarif ekstra hemat ini akan laris manis, karena setiap orang memiliki kegemaran masing-masing dalam berwisata. Mulai dari penggemar golf, maniak sejarah, pemburu makanan enak, pegiat olahraga menyelam, penikmat pantai, tukang belanja hingga anda yang merencanakan perjalanan bisnis, selalu saja ada tujuan penerbangan AirAsia yang sesuai untuk anda,” tambah Dharmadi.

Azran Osman-Rani, CEO dari AirAsia X mengatakan, “Melalui penawaran Big Sale ini, penumpang AirAsia X akan dimanjakan dengan berbagai pilihan. Inilah kesempatan bagi mereka yang ingin melancong ke berbagai tujuan wisata dalam sekali jalan, di dalam jaringan rute handal kami di Asia Tenggara dan lainnya. Penumpang dari Australasia, Cina, Taiwan, Jepang dan Korea di kota-kota yang AirAsia X terbangi dapat menuju ke Kuala Lumpur untuk langsung terhubung ke berbagai destinasi eksotis seperti Bali, Phuket, Bangkok, Siem Reap, Ho Chi Minh dan banyak lagi, dengan tarif hemat yang X-traordinary. Nikmati kenyamanan terbang yang lebih dengan proses transit yang lebih mulus melalui layanan fly-thru kami."

Untuk melengkapi pemesanan kursi penerbangan, AirAsiaGo juga hadir dengan pilihan paket wisata mulai dari Rp 359.000,-/ orang untuk menginap selama 3 hari/ 2 malam, sudah termasuk penerbangan pulang-pergi dan pajak, untuk Jakarta – Yogyakarta di www.airasiago.com. Bermitra dengan Expedia, AirAsiaGo bekerjasama dengan hotel-hotel di seluruh dunia untuk menawarkan lebih dari 145.000 paket akomodasi, serta berbagai pilihan paket tur dan kegiatan wisata lainnya.

Leave a Reply

1 thought on “Awal Tahun, Big Sale Air Asia Dibanderol Rp 99 Ribu”

We reside on a corner, and I will be having a Coastal theme within the store, nonetheless I do not live on the coast.
by seo magician gold coast, 25 Aug 2015, 13:48
untuk paket liburan ke singapore atau malaysia pada taon 2013 berangkat dari semarang kira berapa estimasi biaya nya ? trimakasih
by itha, 23 Nov 2012, 13:13

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)