Axe Beberkan Cara Mudah Jadi Pria Idaman

Asalkan kamu kaya dan rupawan, wanita mana pun pasti akan tergila-gila! Teori tersebut bukanlah hal baru yang dipercaya oleh kebanyakan pria sehingga membuat mereka berusaha sekuat tenaga untuk menjadi seperti apa yang mereka pikir diinginkan oleh para wanita. Namun ternyata, cara untuk menjadi pria idaman dapat dilakukan semudah mengetahui dua hal yang senantiasa menjadi godaan terbesar para wanita; cokelat dan emas.

Axe

Axe membuktikan bahwa memang benar, para wanita tak sanggup menahan godaan dari nikmatnya cokelat dan mewahnya emas. “Berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh BMI Research kepada ratusan wanita di 5 kota besar di Indonesia, kami menemukan bahwa cokelat dan emas memang paling bisa memanjakan mereka. Dengan selisih perbandingan yang tipis, 51% untuk emas dan 49% cokelat, keduanya diakui mampu membuat wanita Indonesia tergoda,” ungkap Raditya Beer, Asisten Brand Manager Axe.

Sama halnya dengan cokelat dan emas, terdapat dua tipe pria idaman yang dipercaya mampu membuat wanita tergila-gila, yaitu pria ‘manis’ layaknya cokelat dan pria ‘mewah’layaknya emas. Dengan karakter dan daya pikatnya masing-masing, kedua tipe pria tersebut dipercaya mampu taklukan para wanita. Hal ini turut mendorong Axe untuk kembali hadirkan varian yang selama ini digemari para pria, Axe Dark Temptation, sekaligus luncurkan varian barunya, Axe Gold Temptation, untuk bantu para pria dalam menunjukkan daya pikat mereka masing-masing secara maksimal.

Dengan bertemu dan berbicara langsung kepada para wanita Indonesia untuk pertama kalinya, Axe bantu para pria wujudkan keinginan mereka agar dapat digilai kaum hawa melalui kedua varian yang mampu lengkapi daya pikat mereka sesuai karakter masing-masing. Karakter si pria Chocolate yang manis dan penyayang akan semakin terpancar dengan wangi seksi dan adiktif dari Axe Dark Temptation, varian favorit para pria. Sementara si pria Gold yang elegan dan dewasa akan semakin menawan dengan wangi baru dan mewah dari Axe Gold Temptation.

Walaupun berbeda, namun baik itu pria Chocolate maupun pria Gold, keduanya mampu berlaku romantis dengan caranya masing-masing, dan memberikan definisi tersendiri akan seorang pria idaman. Hal ini turut dijelaskan oleh Ronald Frank, penulis buku sekaligus motivator cinta ternama.

“Di antara sekian banyak tipe pria di luar sana, para wanita akan mengejar tipe pria idaman yang mampu menunjukkan kepercayaan diri mereka karena pria tersebut dapat memahami kepribadiannya sendiri sehingga tahu apa yang dia inginkan dan yang harus dilakukan sebagai seorang pria.”

Berdasarkan hal tersebut, Ronald menyimpulkan bahwa menjadi pria idaman yang digilai para wanita adalah hal yang mudah. Setiap pria yang mampu tunjukkan daya pikat mereka masing-masing dengan penuh percaya diri akan mampu membuat para wanita tergila-gila dan rela melakukan apapun demi mendapatkan cinta sang pria idaman.

Walaupun hasil survey menunjukkan bahwa emas lebih banyak dipilih atau diinginkan oleh para wanita dibandingkan cokelat, namun ternyata 8 dari 10 wanita Indonesia menginginkan pria yang memiliki sentuhan Chocolate dan juga Gold dalam dirinya. Sehingga apapun karakternya, baik itu pria Chocolate maupun Gold sama-sama mampu terlihat romantis, percaya diri, pintar, dan menawan, dan hal tersebut merupakan sentuhan dari kedua karakter yang saling melengkapi. Hal ini turut membuktikan bahwa baik itu pria Chocolate maupun pria Gold sama-sama memiliki daya pikat yang tak tertahankan.

“Setelah mengetahui rahasia menjadi pria idaman yang dapat digilai para wanita, Axe tantang para pria untuk buktikan daya pikatnya melalui Axe Battle Temptation. Kami akan kumpulkan para pria Chocolate dan pria Gold seluruh Indonesia untuk bersaing dalam mendapatkan hadiah liburan seru ke Jepang dan menempati apartemen mewah selama satu tahun,” kata Radit. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)