Bank Mandiri Gandeng JCB Rilis Kartu Kredit Precious

PT Bank Mandiri Persero (Tbk) bekerja sama dengan PT JCB International Indonesia, anak perusahaan JCB International Co., Ltd meluncurkan Mandiri kartu kredit JCB Precious untuk menyasar segmen premium terutama yang gemar berbelanja online dan bepergian.

Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang, menuturkan,  Jepang telah menjadi salah satu dari top 5 tujuan internasional pemegang Mandiri kartu kredit. Adanya kolaborasi dengan JCB dapat memperkuat basis nasabah dan memberikan nilai lebih yang dapat dinikmati oleh nasabah. "Aksi korporasi ini sejalan dengan fokus bisnis perusahaan untuk memperkuat market share di segmen ritel," jelasnya.

Pemegang Mandiri kartu kredit JCB Precious dapat menikmati berbagai keuntungan seperti fasilitas tanpa biaya berupa akses Wifi.id di seluruh Indonesia, premi asuransi untuk perlindungan transaksi online, bonus e-voucher Blibli.com senilai Rp 250.000 untuk nasabah baru, penawaran menarik di lebih dari 10.000 outlet, serta 2x fiestapoin untuk semua transaksi di dalam negeri.

Tak hanya itu, pemegang kartu juga  dapat menikmati berbagai macam layanan yang disediakan oleh JCB, terutama layanan premium dalam perjalanan seperti fasilitas airport lounge di Jepang, China, Hongkong, Singapura, Korea, dan Thailand. JCB juga memberikan lebih dari 3.000 penawaran menarik dan diskon di berbagai restoran dan toko di seluruh dunia, dan pemegang kartu dapat mengumpulkan Mandiri Fiestapoin 3x lebih banyak untuk semua transaksi internasional.

Donsuwan menyebut hingga November 2018, jumlah Mandiri kartu kredit yang telah diterbitkan dan aktif mencapai lebih dari 2 juta kartu. Dengan bertambahnya Mandiri kartu kredit Precious, Bank Mandiri pun berharap pertumbuhan kartu kredit Mandiri mencapai 10-15%. "Tahun depan target Mandiri kartu kredit kerja sama dengan JCB ini mencapai 50.000 kartu, dan harapannya tahun depan nilai transaksi bisa mencapai 500 miliar," katanya.

Sementara itu, pertumbuhan nilai transaksi kartu kredit Mandiri mencapai 10% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. dari jumlah tersebut, 10% di antaranya berasal dari transaksi internasional.

President & COO JCB International CO. Ltd, Kimihisa Imada, mengatakan, ini merupakan kali kelima JCB melakukan kerja sama dengan bank Indonesia, sebelumnya JCB sudah bekerja sama meluncurkan kartu kredit dengan BNI. BRI, Maybank, dan CIMB Niaga.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)