Bank Mega Tekan Biaya Dana

PT Bank Mega Tbk meluncurkan program Mega Super Vaganza periode 2 sebagai apresiasi perseroan kepada nasabah setia Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi. Program Mega Super Vaganza periode 1 sukses besar, yang terlihat dari meningkatnya volume Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi.

Mega Super Vaganza 2 ditujukan kepada nasabah individu dan berlaku pada Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi. Pelaksanaan program periode kedua berlangsung mulai 1 Agustus 2016 hingga 29 Januari 2017.

Bank Mega melaksanakan penarikan undian pertama kali untuk program Mega Super Vaganza 2 yang dilakukan oleh Direktur Funding and Network Bank Mega Diza Larentie, disaksikan Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib, 10 Agustus lalu.

Kostaman menjelaskan, program Mega Super Vaganza sangat diminati. Itu terlihat dari naiknya volume Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi sebesar 26,4% atau sebesar Rp 921,5 miliar, dibanding posisi awal tahun ini, yang merupakan awal dari Program Mega Super Vaganza 1.

bank mega

“Bahkan, penambahan rata-rata nasabah penabung baru meningkat siginifikan sepanjang periode tersebut, sekitar 278% per bulan. Hal ini selaras dengan strategi Bank Mega untuk menekan cost of fund dan meningkatkan porsi dana murah,” terang dia dalam rilisnya.

Diza menambahkan, undian Mega Super Vaganza periode 1 diperoleh secara merata oleh nasabah di seluruh Indonesia. Pemenang tidak terkonsentrasi di satu wilayah atau area saja. Hadiah utama dimenangkan oleh nasabah dari Pontianak, Kalimantan Barat.

“Untuk nasabah yang belum beruntung, Bank Mega melanjutkan Mega Super Vaganza periode 2. Hadiahnya 7 unit motor Honda Beat dan 1 unit mobil Honda Mobilio yang diundi setiap minggu. Grand prize berupa 1 unit Toyota Alphard akan diundi pada akhir periode,” jelas Diza Larentie.

Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi merupakan tabungan yang menawarkan banyak fitur untuk kemudahan bertransaksi. Khusus Mega Maxi, tabungan ini lebih diperuntukkan bagi nasabah pebisnis karena produk ini menawarkan fitur pencatatan detail transaksi di buku tabungan.

Dengan hanya memiliki kelipatan saldo rata-rata mingguan Rp 5 juta, nasabah berhak mendapatkan 1 nomor undian. Bank Mega juga menawarkan keuntungan sepanjang masa kepada nasabah penabung individu yang memenuhi syarat berupa voucher belanja yang bisa dipakai di unit usaha ritel di bawah CT Corp.

Seperti Carrefour, Transmart, Metro Department Store, Trans Fashion, Baskin Robbins, Wendys, Coffee Bean and Tea Leaf, Anta Vaya, Trans Studio Makassar dan Bandung, Trans Luxury Hotel, Ibis Bandung, dan Transvision. Keuntungan sepanjang masa ini hanya bisa dinikmati oleh nasabah penabung Bank Mega.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)