Bank OCBC NISP Perkenalkan Brand Line Baru

Membangun citra sebuah merek terus ‘muda’ di usia puluhan tahun tentu tidak mudah. Tapi in penting dilakukan agar perusahaan terus bisa beradaptasi dengan kondisi pasar saat ini. Hal ini pula yang dilakukan Bank OCBC NISP memasuki 2018 berusia 77 tahun.

Mengambil momen perayaan Chinese New Year, bank yang berawal dari Bandung ini menggelar perayaan yang tidak biasa: drama musikal 'Shanghai Broadway' yang disutradarai pelaku teater kawakan Ria Irawan. Di acara yang rutin dilakukan tiap tahun untuk nasabah-nasabah pilihan ini juga diluncurkan brand line baru Bank OCBC NISP yaitu With You.

Rama P Kusumaputra, Direktur Bank OCBC NISP, menjelaskan, perayaan dengan konsep pertunjukan Broadway pertama kali dilakukan. Perayaan Tahun Baru Imlek biasanya dilakukan dengan perayaan biasa di OCBC NISP. Mengambil tema cerita perjuangan hidup pendiri bank itu ketika awal serta bagaimana nilai-nilai pendiri Karmaka Surjaudaja (Kwee Tjie Hoei) yang positif terus dipegang hingga saat ini, diharapkan para nasabah makin kuat kepercayaan dan hubungannya dengan bank ini.

Dengan brand line baru yang diluncurkan pada 20 Februari malam di Ritz Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta itu menunjukkan komitmen Bank OCBC NISP yang makin kuat untuk senantiasa berdampingan dengan nasabah menjadi rekan yang dapat diandalkan dan bertumbuh-kembang bersama.

Pertunjukan yang dimeriahkan artis Melisa Karim dan pemain harpa yang juga finalis Asia’s Got Talent 2017 Angela July disaksikan Pramukti Surjaudaja – Presiden Komisaris Bank OCBC NISP, Parwati Surjaudaja – Presiden Direktur Bank OCBC NISP serta lebih dari 300 nasabah terpilih,

“Perayaan Chinese New Year kali ini nasabah melakukan Yusheng (prosperity toss), menikmati jamuan khas, dan disuguhi drama musikal bertajuk 77 Years Journey of Dedication & Love,” terang Rama. Bank yang kini 85,1% sahamnya dimiliki oleh OCBC Bank Singapura itu diharapkan bisa makin dekat dengan nasabahnya, memahami apa yang diharapkan nasabahnya dengan brand line barunya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)