Bank Permata Usung Konsep Frugalisme

PT Bank Permata Tbk (BNLI), di tahun 2016 memfokuskan diri untuk bisa memberikan deretan produk finansial serta layanan perbankan yang inovatif sesuai dengan kebutuhan jutaan keluarga Indonesia. Untuk itu, Bank Permata menyiapkan produk terbaru yang rencananya akan dirilis pada awal Februari. Bianto Surodjo, Retail Banking Director Bank Permata, mengemukakan, pihaknya ingin menjadi mitra keuangan bagi jutaan keluarga Indonesia. ”Kami ingin jutaan keluarga Indonesia yang menjatuhkan pilihan transaksi keuangannya kepada kami mendapatkan sesuatu yang lebih berharga. Kami ingin menjadi partner dalam merancang kehidupan finansial Anda yang lebih baik,” jelas Biantoro di Jakarta (21/1).

PT Bank Permata Tbk, menggalkan gerakan sosial #SayangUangnya yang mengedepankan gaya hidup yang bijak dalam mengelola keungan di keluarga. (Foto : Istimewa). PT Bank Permata Tbk,mengedepankan gaya hidup yang bijak dalam mengelola keungan di keluarga. (ist)

Bank Permata ingin memperkenalkan sebuah pilihan gaya hidup guna meningkatkan kualitas kebahagiaan hidup yang lebih baik di tengah-tengah kondisi perekonomian yang cenderung melambat ini. Gaya hidup yang lebih menghargai uang dan menekankan pentingnya menabung. Itulah konsep gaya hidup Frugalisme ala Bank Permata.

Konsep Frugalisme yang ditawarkan Bank Permata adalah gaya hidup yang mengedepankan kebijaksanaan dalam mengelola keuangan sehingga hasil usaha dapat dimaksimalkan untuk mencapai mencapai kualitas hidup yang lebih baik, baik dari sisi material maupun spiritual.

Salah satu bukti nyata dari aktualisasi konsep Frugalisme sudah bisa dilihat lewat inovasi kampanye gerakan sosial #SayangUangnya yang telah dimulai sejak awal Januari kemarin. Gerakan sosial yang juga didukung oleh beberapa figur publik ini adalah sebuah gebrakan awal dari ragam inovasi dengan semangat Frugalisme yang akan dihadirkan oleh Bank Permata di sepanjang 2016. Bank Permata menyiapkan produk dan layanan inovatif untuk mendukung gerakan tersebut, mulai dari Tabungan Bebas, Permata Mobile, Permata KTA, Kartu Debit & Kredit Permata, Permata Syariah dan lain-lain. (***)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)