Bawa Garuda Terbang Tinggi, Arif Wibowo Sabet Most Admired CEO 2015

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. M. Arif Wibowo meraih penghargaan sebagai "Indonesia Most Admired CEO 2015" untuk kategori Transportasi sekaligus "Top Ten Indonesia Most Admired CEO" dari total 16 CEO terpilih oleh Majalah Warta Ekonomi.

Penghargaan “Indonesia Most Admired CEO 2015” diberikan kepada para CEO dengan performa kinerja yang baik, memiliki future vision, serta berhasil mengembangkan dan menerapkan ide-ide inovatif yang membawa perusahaan tumbuh dan berkembang dengan beberapa kriteria penilaian pada aspek leadership, professionalism, personality, achievement / performance, value sharing dan popularity.

Muhammad Arif Wibowo, Chief Executive Officer and President Director of PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Muhammad Arif Wibowo, Chief Executive Officer and President Director of PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Metode penilaian dalam penghargaan ini menggunakan dua sistem riset; kuantitatif dan kualitiatif. Riset kualitatif dilaksanakan berdasarkan performa / hasil kinerja perusahaan sampai dengan pertengahan 2015, sementara riset kuantitatif dilaksanakan pada bulan Februari hingga Agustus 2015 dengan jumlah responden mencapai 1.350 orang yang terdiri dari karyawan tetap yang telah bekerja minimal tiga tahun di perusahaan swasta, BUMN maupun perusahaan asing dari 16 bidang/industri.

Dari 16 CEO perusahaan tersebut, diambil 10 CEO dengan skor tertinggi sebagai Top 10 Indonesia Most Admired CEO 2015. "Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan seluruh manajemen dan karyawan Garuda Indonesia dalam menerapkan berbagai ide dan strategi terbaik bagi Garuda, terlebih di situasi perlambatan ekonomi global seperti sekarang. Ini menjadi tantangan bagi kami untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi perusahaan negara" kata Arif.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)