Beauty Bash Lotte Avenue untuk Wanita Indonesia

Bulan Maret ini menjadi momen yang paling ditunggu kaum hawa. Maklum, tanggal 8 Maret 2015 diperingati sebagai Women’s Day International. Sebagai wujud apresiasi terhadap perempuan dalam menyerukan kesetaraan di segala bidang, Lotte Shopping Avenue memberikan dukungan dalam kegiatan yang bertema Beauty Bash 2015 mulai tanggl 6 – 28 Maret 2015 di Main Atrium – GF Lotte Avenue.

LotteWanita

Beauty Bash 2015 merupakan rangkaian acara Lovely Spring yang diikuti dengan berbagai kegiatan seperti make up demo, talkshow oleh Beauty Blogger Sasyahchi hingga fashion show yang didukung oleh designer Antonio Bachtiar dengan brand Java Diva. Adapun brand-brand yang mendukung acara Beauty Bash ini antara lain SK-II, Lancome, Kanebo, Clarins, Laneige, NYX, The Balm, Anna Shui, Elizabeth Arden dan masih banyak lagi.

Penawaran yang diberikanpun sangat istimewa mulai dari diskon hingga 50% sampai Gift with Purchase hingga 60%. Buy 1 Get 1 khusus diberikan pada tanggal 14 Maret 2015 mulai jam 3 - 10 malam untuk pembelian parfum dari brand-brand Kenzo, Loewe, Hugo Boss, Aigner, Lacoste, Trussardi, Lolita Lempicka, Swiss Army, Dolce&Gabbana, FCUK serta brand-brand ternama lainnya.

Saat ditanya berapa target penjualan selama program Beauty Bash 2015 berlangsung di pusat perbelanjaan premium asal Korea ini, Anastasia Damastuti, Senior Marketing Manager Lotte Shopping Avenue, enggan memaparkan. “Kmai tidak ada target penjualan khusus. Makin banyak makin bagus tentunya. Program ini sebagai ungkapan apresiasi Lotte bagi wanita di dunia, khususnya Indonesia,” jelasnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)