Bebeclub, Social Network Platform Bagi Kaum Ibu

PT Nutricia Indonesia Sejahtera, produsen susu Bebelac dan Bebemama di kuartal I 2014 bakal meluncurkan social networking platform yang merupakan forum sharing interaktif di mana para ibu/para calon ibu bisa saling berbagi cerita.

IMG_0369“Dengan kemajuan teknologi membuat orang tua lebih pintar dalam mengurus anak-anaknya. Itulah yang kami harapkan,” kata Rosi Hoesin, Consumer Experience Manager Bebelac, PT Nutricia Indonesia Sejahtera.

Kelebihan dari platform Bebeclub ini adalah tempat yang memberikan dukungan kepada ibu, mulai dari sebelum ibu hamil, hingga si kecil hadir.

Sebagai social network platform yang responsive, Bebeclub memiliki tampilan yang lebih interaktif sehingga nyaman diakses dari mobile maupun tablet. Para ibu yang bergabung di Bebeclub akan memiliki profile page yang personal sehingga ibu dapat berekspresi secara penuh melalui cerita, serta mengunduh foto dan video.

Bebeclub juga memiliki bi-monthly live chat event dengan para dokter yang mulai efektif di kuartal pertama 2014. Saat ini live chat didukung oleh praktisi kesehatan agar ibu dapat menanyakan apa saja seputar kesehatan anak.

Konten lainnya yakni berbagi resep favorit untuk si kecil, bisa live chat dengan para careline, ada juga tips, baby kalender, baby names, ovulation calender, dll.

Selain itu, Bebeclub juga turut mendukung dan mempersiapkan para calon ayah/ ayah dengan menyediakan pengetahuan tentang menjadi ayah yang tersedia dalam Dad’s Corner.

“Bebeclub merupakan bagian dari komitmen Nutricia untuk senantiasa mengembangkan produk baru, memberikan layanan tanpa henti dan memanfaatkan teknologi terkini agar para orang tua dapat memberikan yang terbaik bagi buah hati mereka sejak masa 1.000 hari pertama awal kehidupan (Early Life Nutrition). Didukung oleh ahli nutrisi, bidan dan juga seorang ibu, Bebeclub diharapkan dapat memberikan kepercayaan diri bagi para calon ibu/ ibu, maupun para orang tua lainnya bahwa mereka telah membuat keputusan yang tepat untuk asupan gizi dan kesehatan diri dan anak mereka,” tambahnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)