Belersdorf Hadirkan Dua Inovasi Baru

photo(5)

Belersdorf, perusahaan perawatan kulit yang dikenal dengan merek Nivea-nya kembali meluncurkan inovasinya. Dua produk yang diluncurkan pada waktu yang sama ini adalah Deodoran Extra Whitening Advanced Care Female dan Nivea Men Whitening Fuji Ice Mud. Produk-produk ini hadir sebagai solusi bagi pria dan wanita yang ingin tampil lebih cerah, khususnya bagi masyarakat yang tinggal di daerah tropis.

Menurut Holgers Welters, Managing Director PT Belersdorf Indonesia, peluncuran dua produk ini merupakan  komitmen perusahaannya untuk terus berinovasi. “Kami ingin menyediakan produk perawatan kulit yang lebih baik bagi seluruh konsumen,” ujarnya.

Dr. Gloria Novelita, SpKK, dermatologis, menekankan korelasi yang kuat antara iklim Indonesia dengan pencerahan kulit pada produk perawatan kulit. Menurut keterangannya, di area tropis, intensitas matahari sangat tinggi. Sinar UV yang merangsang pigmen melanin yang member warna kulit jika berlebihan akan dapat mengundang masalah kulit. Fitur perawatan kulit pada sebuah produk, menurutnya merupakan elemen penting pada produk pencerah kulit.

photo(4)

Dengan produk Nivea Deodoran Extra Whitening Advanced Care Female, wanita akan memperoleh perlindungan selama 48 jam terhadap keringat dan bau badan, pori-pori ketiak akan lebih kecil serta memperoleh kulit yang lebih cerah dan halus setelah pemakaian teratur selama 7 hari. Manfaat tersebut dapat diraih karena produk ini dilengkapi Vitamin C untuk mencerahkan kulit dan ekstrak mutiara yang dapat menghaluskan kulit serta memperkecil pori-pori kulit ketiak.

Sementara itu, untuk produk Nivea Men Whitening Fuji Ice Mud, pria dapat memperoleh wajah cerah 20 kali lebih efektif. Inovasi yang ditawarkan Nivea dalam produk ini adalah manfaat maksimal untuk memperoleh wajah cerah sekaligus 3 fungsi dalam produk yakni sebagai masker lumpur, whitatech foam yang mengandung pencerah kulit 20 kali lebih efektif serta hydraforce yang dapat mengunci kelembaban kulit. Tomasz Schwarz, Direktur Marketing PT Belersdorf Indonesia mengatakan, kemasan bentuk pumb bottle juga akan memberikan kesan maskulin dan mencerminkan komitmen Nivea untuk menghadirkan produk khusus pria.

Tidak berhenti hanya di situ saja, inovasi-inovasi pun akan terus dilakukan. Menurut Holger, perusahaannya menginvestasikan sekitar US$ 204 juta/tahun untuk riset dan pengembangan global. Ia optimis, inovasi ini akan diterima di masyarakat luas Indonesia dan meningkatkan pertumbuhan perusahaannya yang tahun ini bertumbuh sekitar 5%. (EVA)

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)