Beli Properti Sinar Mas Land Dapat Hadiah BMW

Membeli produk properti berhadiah apartemen, emas 1 kilogram, atau mobil BMW sepertinya adalah kemustahilan. Namun, strategi pemasaran itu jadi kenyataan di tangan pengembang Sinar Mas Land (SML) yang mengelola kawasan kota mandiri BSD City di Serpong dan beberapa proyek properti lainnya di berbagai wilayah.

SML memberikan apresiasi khusus kepada para konsumen yang telah membeli sejumlah produk propertinya di berbagai wilayah. Hal ini ditandai dengan peluncuran program “Sinar Mas Land Choose Your Prize” sejak tahun 2014. Para konsumen yang sudah membeli itu mendapatkan kupon undian untuk diundi para pemenangnya yang berhak mendapatkan hadiah-hadiah menggiurkan. Dan malam puncak pengundian grand prize program Sinar Mas Land Choose Your Prize digelar di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City (7/12).

Ishak Chandra, CEO Corporate Strategic and Services Sinar Mas Land (baju batik) dan salah satu pemenang SML Choose Your Prize Ishak Chandra, CEO Corporate Strategic and Services Sinar Mas Land (baju batik) dan salah satu pemenang SML Choose Your Prize

Event yang dimeriahkan oleh penampilan artis-artis ternama Tanah Air seperti Titi DJ tersebut menghadirkan 1 unit mobil mewah BMW 328i, 1 unit apartemen Casa De Parco (1 bedroom) di BSD City,serta emas batangan seberat 1 kg sebagai hadiah utama pengundian yang dipersembahkan khusus kepada konsumen yang telah membeli produk properti residensial & komersial SML seperti rumah, kavling, ruko, apartemen dan gudang.

Program Sinar Mas Land Choose Your Prize berlaku bagi konsumen yang membeli produk properti di seluruh area penjualan Jabodetabek, mulai dari pameran dari Mall ke Mall, pameran REI Expo, event peluncuran produk properti, hingga di semua walk in sales. Konsumen yang berhak menjadi peserta program ini adalah mereka yang melakukan transaksi pembelian produk properti milik SML pada periode 22 September 2014 hingga 21 September 2015, dan sebagai wujud apresiasi, para konsumen diberikan kebebasan untuk memilih sendiri hadiahnya.

Ishak Chandra, CEO Corporate Strategic and Services Sinar Mas Land dalam siaran persnya,i mengungkapkan, “Malam hari ini sangatlah spesial karena Sinar Mas Land memberikan apresiasi khusus kepada konsumen yang telah membeli produk properti kami dengan membagikan beragam hadiah menarik, mulai dari mobil mewah, apartemen dan emas batangan seberat 1 kg yang nilainya mencapai miliaran rupiah dalam malam pengundian Grand Prize program SML Choose Your Prize. Program Ini merupakan wujud penghargaan atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat terhadap produk properti Sinar Mas Land.”

Pembagian hadiah program SML Choose Your Prize dibagi menjadi 3 jenis periode pengundian, yaitu Quarterly Prizes di mana setiap 3 bulan hadiah berupa 1 unit laptop Macbook pro, 1 cincin berlian dan 1 paket wisata ke Hong Kong untuk 2 orang akan dibagikan kepada pemenang undian.

Sementara Semi Annual Prize, diundi setelah periode program berjalan 6 bulan. Hadiah berupa 1 unit mobil Mazda diberikan kepada pemenang yang beruntung di periode ini. Yang terakhir adalah Yearly Prizes atau Grand Prizes. Pada periode puncak di akhir program ini akan dibagikan hadiah utama berupa 1 unit Apartemen Casa De Parco di BSD City (1 bedroom), 1 unit mobil mewah BMW 328i dan emas batangan seberat 1 kg.

Mekanismenya setiap konsumen yang membeli produk properti SML berhak mendapatkan kupon. Setiap kupon bernilai Rp250 juta rupiah, sehingga makin banyak transaksi yang dilakukan, maka kupon yang didapat makin banyak. Contoh jika konsumen tersebut membeli produk properti dengan harga Rp 1 miliar, maka dirinya berhak mendapatkan 4 buah kupon. Nantinya pada lembar kupon tersebut selain menulis data diri, konsumen juga akan diminta mengisi pilihan hadiah sesuai keinginan untuk periode pengundian Quarterly Prizes dan Grand Prizes.

Seperti telah disebutkan diatas, pilihan hadiah untuk Quarterly Prizes adalah 1 unit laptop Macbook Pro, 1 cincin berlian dan 1 paket wisata ke Hong Kong untuk 2 orang. Sementara pilihan hadiah untuk Grand Prizes adalah berupa 1 unit Apartemen Casa DeParco di BSD City (1 bedroom), 1 unit mobil mewah BMW 328i dan emas batangan seberat 1 kg.

Ishak menambahkan, untuk memberikan kesempatan lebih besar kepada semua pembeli, maka bagi pembeli yang telah memenangkan hadiah di tahap Semi Annual tidak bisa untuk mengikuti kembali undian di periode Yearly Prizes/ Grand Prizes, kecuali bila telah membeli properti tambahan sehingga mendapatkan hak baru dalam bentuk kupon tambahan agar dapat ikut lagi undian dengan data unit properti yang berbeda. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)