Berbelanja Seru dengan MasterCard di Singapore Sale 2014

Kabar gembira bagi para pecinta belanja, khususnya bagi mereka yang suka belanja barang-barang branded di negara tetangga, Singapura. Negeri yang seringkali menjadi destinasi berbelanja bagi orang-orang Indonesia kelas menengah atas tersebut tengah mengadakan The Great Singapore Sale (GSS) 2014.

Event itu sudah dimulai sejak 30 Mei kemarin sampai 27 Juli 2014 mendatang. Di sini, konsumen akan mendapatkan pengalaman seru dengan berbagai promosi, hadiah harian, kejutan-kejutan tak ternilai (priceless), pengalaman-pengalaman unik khas Singapura dan masih banyak lagi. Ditambah lagi dengan adanya kesempatan untuk ikut melakukan donasi kepada yang membutuhkan sambil berbelanja.

Great_Singapore_Sale

Dengan berbagai promosi menarik untuk semua barang di banyak toko, para pengunjung dapat berbelanja kebutuhan fashion, jam, perhiasan, furnitur, elektronik, mainan anak-anak dan lain-lain. Juga dapat mencicipi berbagai penawaran kuliner lezat, perawatan tubuh dan pijat tradisional terbaik. Belum lagi kesempatan mengeksplorasi berbagai pilihan wisata unik di Singapura, seperti jalan-jalan di Chinatown, kunjungan ke tempat pembuatan Tiger beer, petualangan Moonlight dengan penawaran harga khusus.

Tidak hanya itu, para pengunjung bisa memesan paket tur “Singapore Big Sale” dan menikmati diskon yang cukup besar untuk akomodasi hotel dan panduan tur setengah hari serta berbagai hadiah lainnya. Selain itu, mereka bisa memilih empat pilihan paket tur dan menikmati potongan harga city tour dan tiket ke berbagai macam atraksi seperti wahana-wahana di Sentosa, Gardens by the Bay, dan Night Safari untuk melengkapi pengalaman khas Singapura. Para wisatawan lokal pun dapat menikmati akomodasi dengan promo khusus di lebih dari 40 hotel di Singapura.

MasterCard, sebagai kartu resmi ajang GSS di tahun kesebelasnya, juga memberikan kesempatan kepada setiap pemegang kartunya untuk merasakan lebih dari 7 ribu kejutan serta fasilitas khusus dan potongan harga di berbagai tenant di seluruh Singapura. Para pemegang kartu dapat mencari mesin MasterCard Priceless Surprises di beberapa lokasi tertentu di seluruh penjuru Singapura, dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah mulai dari kartu prabayar yang sudah terisi, voucher belanja, sampai tiket nonton Justin Timberlake di Sydney; dan juga dapat menikmati berbagai layanan spesial dan penawaran khusus.

“Tahun ini, para pemegang kartu MasterCard berkesempatan untuk menikmati GSS dalam cara yang lebih menarik. Selain potongan harga khusus, para konsumen juga bisa mendapatkan kejutan priceless yang menarik saat mereka berbelanja menggunakan kartu MasterCard melalui mesin MasterCard Priceless Surprises,” tutur Julienne Loh, General Manager MasterCard Singapura.

Sebagai bonus untuk para wisatawan mancanegara, mereka yang berbelanja sebesar S$100 dengan kartu MasterCard, atau S$200 dengan metode pembayaran lainnya dapat mengurus pengembalian pajak GST melalui Global Blue, dan akan berkesempatan memenangkan tiket pulang-pergi (PP) menuju dan dari Singapura untuk satu orang dan menginap dua malam di Hotel Marina Mandarin Singapura kamar Club Room dengan akses ke Club Lounge.

Dato’ Dr. Jannie Chan, Presiden Asosiasi Retail Singapura (SRA), menambahkan bahwa GSS, yang pada tahun ini telah memasuki usia 21 tahun, telah berkembang menjadi lebih dari sebuah event pesta diskon. "Selain menjadi promosi belanja, baik bagi setiap toko dan mal di penjuru Singapura, event ini juga memberikan program promosi menarik sehingga memberikan wisatawan lokal dan mancanegara pengalaman menikmati gaya hidup selama delapan minggu ini,” jelasnya.

Untuk mendorong tingkat belanja di penjuru Singapura, SRA memberikan satu voucher belanja harian sebesar S$500 setiap harinya! Total akan ada 59 pemenang, dan satu pemenang tiap harinya. Terlebih lagi, konsumen yang melakukan pembayaran dengan kartu kredit resmi program GSS, MasterCard, akan berkesempatan mendapatkan tambahan hadiah sebesar S$500.

Jika ingin berpartisipasi, para pengunjung hanya perlu melakukan transaksi minimal S$20 dengan berbagai metode pembayaran di seluruh penjuru Singapura (terdapat beberapa pengecualian) antara 30 Mei sampai 27 Juli 2014, dan mendaftarkan detil transaksinya ke ww.greatsingaporesale.com.sg sebelum pukul 23:59 pada hari transaksi. “Setiap transaksi yang telah memenuhi syarat dan terdaftar akan mendapatkan satu kesempatan untuk menang. Jadi makin banyak transaksi yang terdaftar, makin besar kemungkinan menang,” ungkap Jannie.

STA nantinya akan mendonasikan S$1 untuk Community Chest hingga maksimum S$10,000, bagi setiap pendaftar yang memenuhi syarat untuk mengikuti undian voucher harian. Ini adalah bentuk dukungan kepada badan nasional gerakan penggalangan dana dan relawan yang dipimpin oleh Community Chest: Care & Share sebagai bagian dari SG50 yang merupakan bagian dari gerakan nasional untuk merayakan ulang tahun Singapura di tahun 2015. Sumbangan dari SRA akan disesuaikan dengan program pemerintah dalam membangun kapabilitas dan kapasitas dari pelayanan sosial untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat.

“Bersamaan dengan pengalaman priceless yang dirasakan para konsumen, kami juga akan dapat ikut serta memberikan donasi kepada mereka yang kurang beruntung. Jadi, MasterCard akan mengajak kelompok anak-anak kurang beruntung binaan Community Chest untuk menonton “The Sound of Music” di MasterCard Theatres agar mereka juga merasakan pengalaman priceless di GSS tahun ini,” tambah Julienne. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)