Bidik Pasar Premium, Jotun Tingkatkan Brand Awareness

Jotun

Dengan komitmennya untuk terus memimpin pasar dunia, Jotun menghadirkan Tren Warna Global untuk Interior 2015 melalui warna-warna yang dihasilkan dari produk terbarunya Jotun Majestic True Beauty.

Victor Taslim, Decorative Business Segment Manager Jotun Indonesia, mengungkapkan bahwa Jotun menawarkan produk premium yang menjual gaya hidup dan warna kepada konsumen. Produk Jotun yang paling banyak diminati yaitu majestic. “Saat ini produk premium yang kami tawarkan berada pada kisaran penjualan 50% dari total keseluruhan.Untuk terus meningkatkan penjualan, kami fokus menekankan brand awareness dan promosi melalui sosial media. Terutama untuk produk premium ini”, imbuh Victor.

Dalam menyesuaikan keinginan konsumen di pasar Asia, Jotun menyiapkan rangkaian warna yang mampu memberikan ketenangan setelah melakukan rutinitas di luar rumah. Jotun melalui produk-produk dengan ragam warna menghadirkan tren warna yang tidak saja menjadi panduan, namun juga menjadi bagian yang menyatu dengan penggunanya berkat konsep harmoni dan keseimbangan.

Lisbeth Larsen, Global Colour Manager Jotun mengatakan, “Kami berkomitmen untuk menjadikan setiap pelanggan dapat menikmati koleksi warna terbaru Jotun dengan lebih leluasa dan tanpa ada rasa khawatir untuk melakukan kesalahan dalam memilih rangkaian warna yang tepat bagi hunian mereka. Melalui rangkaian koleksi warna terbaru yang kami hadirkan, pelanggan dapat memilih dan memadupadankan warna sesuka hati. Kami menjamin bahwa warna yang telah mereka pilih akan memenuhi dambaan mereka”

Jotun memberikan varian harga pada setiap jenis produknya tergantung dengan pigmen tertentu. Untuk harga produk mulai dari Rp120.000 dalam satu kemasan cat yang berisi 2,5 liter. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)