Bidik Pasar Pria, SK-III Men Hadir di Indonesia | SWA.co.id

Bidik Pasar Pria, SK-III Men Hadir di Indonesia

Tahun 1980 botol pertama SK-II Facial Treatment Essence telah menciptakan sebuah kategori perawatan kulit baru dalam kategori esens kecantikan. Sejak saat itu, produk yang dijuluki “Miracle Water”, oleh penggemar setianya telah menjadi produk perawatan kulit prestisius dengan penghargaan internasional terbanyak, bila dibandingkan produk SK-II lainnya. Kini, SK-II ingin meluncurkan revolusi kecantikan yang terbaru dan berfokus pada konsep “masa depan kulit”. Terinspirasi dari Skin Destiny Study yang pertama, kini produk ini ingin menginspirasi wanita dan pria di dunia untuk membantu mengubah masa depan perjalanan kulit mereka, dan membantu menemukan kecantikan yang alami.

SK-IIMen

SK-II telah memulai revolusi terbarunya melalui perjalanan selama dua hari yang eksklusif di Shanghai, China pada 21 – 22 Juli 2014 lalu. Perjalanan tersebut dihadiri pula oleh brand ambasador SK-II global Cate Blanchett, Tang Wei, Ni Ni dan Kim Hee Ae juga SK-II Brand Ambassador Indonesia yakni Susan Bachtiar dan Dominique Diyose.

“Ini untuk kesekian kalinya saya melakukan perjalanan bersama SK-II. Bagi saya kini SK-II bukan lagi bagian dari ritual perawatan kecantikan, tapi juga bagian dari hidup saya. Kali ini saya juga ingin mencari tahu tentang Skin Destiny Study yang menurut saya telah membuktikan pada diri saya bahwa pilihan yang saya buat lebih dari 10 tahun lalu kepada SK-II, berdampak besar pada kulit dan kehidupan saya saat ini hingga masa yang akan datang,” ujar Susan Bachtiar, Brand Ambassador SK-II Indonesia.

Dominique Diyose Brand Ambassador SK-II Indonesia yang baru kali ini melakukan perjalanan bersama SK-II pun menambahkan, “Saya sangat menyukai bagaimana SK-II menjadikan brand-nya lebih dari sekedar perawatan kulit yang dibutuhkan wanita, tapi juga menginspirasi banyak wanita untuk memiliki pandangan yang lebih luas akan kecantikan kulit. Saya telah menemukan lebih jauh Skin Destiny Study dalam perjalanan ini agar dapat membantu saya untuk mempertahankan kecantikan kulit lebih lama dan merubah masa depan perjalanan kulit saya.”

Skin Destiny Study

SK-II mengadakan kajian ilmiah baru untuk membandingkan kondisi kulit pemakai setia SK-II dibandingkan dengan bukan pemakai. Menggunakan magic ring test dari SK-II, para wanita ini di cek kualitas kulitnya secara umum terhadap 5 dimensi kulit yaitu tekstur kulit, kekencangan kulit, kilau kulit, bintik hitam dan garis halus atau kerutan.

Dalam riset ini, para peneliti mempelajari bahwa kulit tampak sebening kristal hari ini dapat terbantu bertahan hingga 10, 20, 30 tahun mendatang*.

Dalam penelitian yang pertama di bidangnya ini, SK-II memimpin untuk menelusuri kebenaran di balik masa depan perjalanan kulit wanita, dan para peneliti menemukan bahwa wanita yang mulai menggunakan Facial Treatment Essence di usia 20an ternyata terbantu memiliki kulit cantik tampak sebening kristal di usia 30an, 40an bahkan hingga usia 50an. Para peneliti SK-II menemukan adanya hubungan yang mendasar antara pemakaian SK-II Facial Treatment Essence untuk jangka panjang secara teratur dan kualitas kulit yang tampak lebih baik seiring bertambahnya usia.

Pengguna yang memulai pemakaian di usia 20-an terbantu memiliki kualitas kulit 1, 2, 4x lebih baik di usia 30-an dan 2, 2x tampak lebih baik di usia 40-an**.

Pengguna yang memulai pemakaian di usia 30-an, terbantu memiliki kualitas kulit 3x lebih baik di usia 60-an **

**Dibandingkan dengan bukan pengguna Facial Treatment Essence dalam kelompok usia yang sama dan apabila digunakan secara teratur sesuai petunjuk pemakaian.

*Berdasarkan pada studi klinis yang dilakukan oleh pihak ketiga (interface co crd) pada 272 wanita di Jepang pada periode Maret-April 2013. Skin Destiny Study mengukur kualitas kondisi kulit 141 pemakai setia SK-II Facial Treatment Essence dengan rata rata pemakaian 13 tahun dibandingkan dengan 131 peserta bukan pemakai SK-II

SK-II Men kini Hadir di Indonesia

SK-II Men Facial Treatment Essence adalah kunci untuk tampak lebih cerah di usia 40-an. Dengan kandungan Pitera™ lebih dari 90%, ditambah bahan unik yang menyegarkan karena Pitera™ mengandung amino acid, vitamin, mineral dan organic acid yang merupakan komponen berharga untuk kulit. Sangat penting dalam membantu memberikan perubahan penampilan kulit lewat 5 dimensi kunci dari tekstur, tingkat kecerahan kulit, kekencangan, bintik hitam dan kerutan. Kulit pria terkait dengan daya tarik mereka kepada wanita, sebagai studi persepsi di antara 200 wanita Korea menunjukkan 9 dari 10 (90%) wanita setuju bahwa pria dengan kulit yang tampak terawat lebih menarik, sementara sekitar 4 dari 5 (82%) wanita mengatakan bahwa pria sukses merawat kulit mereka secara diam-diam.

Rangkaian SK-II yang didedikasikan untuk pria ini diciptakan sebagai solusi untuk membantu menjaga kulit Anda tampak terawat dan terlihat menawan selama bertahun-tahun yang akan datang.

“Sejak 35 tahun yang lalu, Facial Treatment Essence telah menunjukkan manfaatnya pada jutaan konsumennya. Memilih Facial Treatment Essence menjadi keputusan yang mengubah kehidupan mereka, bagaimana masa depan kulit cantik tampak lebih muda ada di tangan anda. Pilihan yang tepat akan berdampak tepat pada kehidupan anda, mari mengubah masa depan perjalanan kulit anda bersama SK-II. Di kesempatan kali ini, kami juga meluncurkan SK-II Men. Jadi, pastikan masa depan perjalanan kulit Anda,” jelas Febrina Herlambang, Specialist Brand Communication Manager P&G Indonesia.

Setelah lebih dari 30 tahun membantu jutaan wanita di dunia untuk memiliki kulit wajah tampak sebening kristal, kini SK-II meluncurkan rangkaian yang didesain secara spesifik untuk pria. Dengan kandungan dan bahan aktif yang ditujukan untuk membantu berbagai permasalahan kulit pria.

Kulit pria cenderung lebih berminyak dengan pori-pori besar, tingkat hidrasi kulit rendah dan warna kulit yang kusam. Dengan kandungan dan bahan aktif yang ditujukan untuk membantu berbagai permasalahan kulit pria, SK-II Men juga hadir untuk 5 dimensi kulit: tekstur, kekencangan, kerutan, bintik hitam dan tingkat kecerahan kulit.

“Mengagumi kulit wajah Susan, membuat saya berpikir mengapa pria tidak dapat melakukan perawatan yang sama. Pria juga membutuhkan penampilan yang baik untuk membangun image dirinya. Belum ada kata terlambat buat saya untuk mengimbangi kulit wajah istri saya yang tampak sebening Kristal,” ujar Roger van Tongeren, suami Susan Bachtiar.

Marshall Sastra, suami Dominique Diyose menambahkan, “Saya pikir tidak ada salahnya kalau para pria melakukan perawatan pada wajah. Semua orang pasti ingin terlihat lebih baik meskipun telah memasuki usia yang sudah tidak muda lagi. Justru jangan menunda karena pemilihan skin care yang tepat saat ini ada di tangan Anda.” (EVA)

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)