BII MasterCard White Card Platinum Incar Profesional Muda

MasterCard

PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) meluncurkan produk kartu kredit terbarunya, yaitu BII MasterCard White Card Platinum. Hal tersebut dilakukan guna memberikan nilai lebih kepada para nasabahnya, terutama kalangan profesional muda.

Berdasarkan data dari hasil survei MasterCard Youth Confidence Index yang dirilis pada awal 2014, tingkat kepercayaan (confidence index) kalangan profesional dan pengusaha muda di Indonesia berada di posisi tiga teratas dari 16 negara di Asia Pasifik dengan nilai mencapai 82,5 dari skala 100. Angka ini menunjukkan bahwa kalangan anak muda di Indonesia memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi terhadap prospek ekonomi serta pendapatan mereka, yang tentunya akan berpengaruh terhadap makin meningkatnya jumlah konsumsi mereka.

Hadir dengan tampilan warna putih, memungkinkan para pemegang kartu BII MasterCard White CardPlatinum melakukan customizing dengan menampilkan kreasi gambar di atas kartu tersebut sesuai keinginan pemegang kartu, mewakili kepribadiannya.

Pemegang kartu BII MasterCard White Card Platinum dapat menikmati keuntungan seperti nonton gratis, belanja dan isi bensin yang hemat sepanjang tahun serta berbagai tawaran cicilan ringan di mitra-mitra merchant seperti Lazada, Elevenia, Zalora, Bhinneka dan Dinomarket. Setelah BII White Card Platinum disetujui dan diaktifkan, pemegang kartu dapat menikmati welcome cash sebesar Rp255.000 di dalam kartu kredit. Complimentary gift ini dapat dipakai kapan saja, di mana saja dan untuk transaksi apa saja.

BII MasterCard White Card Platinum memiliki beberapa fitur unggulan antara lain: E- Billing Statement yakni fasilitas pengiriman laporan tagihan bulanan melalui email pribadi sehingga para nasabah dapat menghindari keterlambatan dalam menerima laporan tagihan bulanan, Cicilan Ringan yakni program cicilan ringan memberikan kemudahan untuk setiap transaksi pembelanjaan yang dilakukan nasabah, BII XBIll yakni fasilitas yang membantu membayar tagihan rutin bulanan para nasabah serta BII Credit Shield yang merupakan fasilitas perlindungan kepada nasabah jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti mengalami cacat sementara, sakit atau meninggal dunia.

Lani Darmawan, Direktur Perbankan Ritel BII, mengatakan, “Melalui penerbitan BII MasterCard White Card Platinum kami memperluas customer base dengan melakukan akuisisi kartu dengan target ke profesional muda. Kami melihat bahwa saat ini banyak sekali kartu kredit, termasuk yang diperuntukkan bagi kalangan muda, memiliki kesamaan satu sama lain. Salah satu ciri khas yang paling menonjol dari kalangan muda adalah mereka ingin berbeda dari yang lain namun tetap mengedepankan kemudahan dan keleluasaan. Oleh karena itu melalui BII MasterCard White Card Platinum kami yakin dapat menjawab kebutuhan tersebut karena kartu ini akan memungkinkan adanya kebebasan dalam mengatur keuangan mereka sekaligus memberi sentuhan identitas pribadi sesuai dengan karakter masing-masing pemegang kartu.”

Lani berharap kartu BII MasterCard White Card Platinum dapat menjadi bagian dari kehidupan para profesional muda yang senantiasa memiliki jadwal yang padat dengan berbagai kesibukan, seiring dengan meningkatnya jumlah dan daya beli kalangan usia muda di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)