Bidik Segmen Middle Low, Massindo Perkenalkan Matras Super Fit

Guna menjawab kebutuhan tidur yang sehat plus memanjakan konsumen, Massindo Group membuat kejutan di kuartal kedua 2014 dengan meluncurkan produk matras terbarunya yakni Super Fit. “Salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan pasar adalah dengan mengeluarkan produk baru,” ujar Witarsa Sugeng, Group Director Massindo Group Wilayah Indonesia Barat.

Massindo_super fit

Menurutnya, berbagai survei menunjukkan bahwa masih banyak masyarakat di Indonesia yang belum memiliki kasur tidur yang layak dan nyaman digunakan dikarenakan kendala harga kasur itu sendiri yang tergolong mahal. Sejauh ini Massindo  memiliki produk matras yang menyasar kelas menengah dan atas. Sehingga, untuk menjawab kebutuhan pasar, Super Fit sengaja diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di kelas menengah bawah.

Super Fit dirancang dengan teknologi yang sudah dipatenkan oleh Massindo Group yaitu Couple Comfort, sebuah sistem perakitan pegas yang dibuat secara vertikal dan sejajar dengan tulang punggung manusia. Berfungsi untuk  menyeimbangkan bagian sisi kanan dan kiri matras sehingga mampu mengurangi goncangan dari gerakan pasangan pada saat tidur.

Range harga yang dibanderol untuk matras Super Fit sangat terjangkau, yakni berada di Rp 1 juta – 2 juta. Meski dijual dengan harga yang cukup terjangkau, kualitas Super Fit bagus dan patut disandingkan dengan merek-merek nasional lainnya.

Massindo Group, salah satu perusahaan bedding terbesar di Indonesia ini sudah memiliki pengalaman selama hampir 30 tahun, sehingga sudah sangat mengerti dan paham akan profil dan karakter tubuh penggunanya. Karena itu, diciptakanlah dua seriesSuper Fit untuk melengkapi tipe tubuh masyarakat Indonesia yang beragam. Adapun dua tipe series tersebut adalah tipe Orthopedic dan Plush Top.

“Tipe Orthopedic dibuat untuk konsumen yang lebih menyukai tidur di atas kasur yang keras guna menjaga kesehatan tulang belakang mereka. Sementara untuk tipe Plush Top, tipe kasurnya lebih empuk dan nyaman sehingga membuat kualitas tidur menjadi bertambah. Sesuai dengan permintaan konsumen, Super Fit pun hadir dengan tiga pilihan warna yakni putih (white), merah (red) dan coklat (brown),”jelas Jackson Massie, Group Director Massindo Group wilayah Indonesia Tengah dan Timur.

Witarsa menambahkan,  saat ini, produk Super Fit sudah tersedia di dealer-dealer furniture terdekat di wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Menyusul, Super Fit juga akan segera hadir di Jawa Timur, Sumatra, Sulawesi dan bahkan seluruh Indonesia.

"Harapan kami, produk baru Super Fit ini dapat diterima, digemari serta diminati dengan baik oleh konsumen di kelas entry level lantaran produknya dibuat dengan kualitas yang sangat baik dan dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, dengan adanya produk ini diharapkan penjualan matras Massindo Group dapat meningkat kurang lebih 30%,” pungkas Witarsa.

Selain Super Fit, brand-brand matras di bawah naungan Massindo Group antara lain: My Side, Spring Air, Therapedic, Comforta, dan Protect A Bed.  Hingga saat ini, Massindo Group sudah hadir di 15 kota besar di Indonesia dengan 13 pabrik dan 2 gudang distribusi, yaitu; Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Denpasar, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Manado, Kotamobagu dan Ternate. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)