Bidik Segmen Premium, SML Luncurkan Cluster Prestigia

Sinar Mas Land (SML) melalui BSD City meluncurkan Cluster Prestigia, dari kawasan hunian The Eminent. Peluncuran ini merupakan jawaban atas tingginya antusiasme masyarakat terhadap hunian properti yang telah diluncurkan sebelumnya di kawasan The Eminent, yaitu Cluster Ingenia dan Illustria yang sukses diminati ribuan konsumen.

Cluster Prestigia dikembangkan di atas lahan seluas 11,65 hektar dan berada di area High Value (kawasan elite BSD dan sekitarnya) serta memiliki fasilitas keuntungan ganda antara kawasan BSD City dan Serpong area. Cluster ini dilengkapi dengan beragam fasilitas unggulan berupa sarana dan prasarana yang siap memanjakan kehidupan para penghuninya.

SML Prestiga

Lokasinya di pusat amusement dan bisnis BSD City, 500 meter dari Indonesia International Exhibition and Convention Center (IIECC), Edutown, serta AEON Mall. Keunikan dari cluster ini adalah memiliki taman bersama yang dinamakan Interconnecting Garden, dan Central Garden dengan luas 4.060 m2 yang akan memanjakan dan menambah kenyamanan kehidupan para penghuninya.

Penjualan perdana Cluster Prestigia telah dimulai pada tanggal 4 Desember 2013 dan acara grand lauching  pada 8 Desember 2013 lalu. Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran persnya mengatakan, “Melalui Cluster Prestigia kami memberikan solusi bagi kebutuhan hunian masyarakat yang nyaman, aman, berkualitas, sekaligus memiliki nilai investasi tinggi. Hal ini tercermin dari desain rumah yang dimaksimalisasikan, lokasi strategis yang ditunjang kemudahan akses, serta fasilitas terbaik yang kami hadirkan bagi para penghuni.”

Kesan Berkelas dan Elegan

Cluster Prestigia memiliki desain arsitektur modern yang menghadirkan kesan artistik berkelas nan elegan, sesuai dengan nama dari Cluster ini sendiri dengan mengusung konsep Green Urban Living. Cluster ini terdiri dari 5 tipe yakni tipe 116, 118,142,184, serta 228, dan kavling. Sebanyak 84 unit merupakan total keseluruhan yang ditawarkan untuk konsumen. “Unit Prestigia dipasarkan dengan optimalisasi bangunan dan penempatan ruang sehingga tidak perlu repot menambah atau merenovasi bangunan. Dengan beragam keunikan dan keunggulan dari Cluster Prestigia tersebut, kami membuka harga mulai dari Rp 1,8 miliar, diluar PPN,” ujar Ishak.

Cluster Prestigia dilengkapi dengan fasilitas kawasan seperti Club House seluas 1,4 hektar yang memiliki lounge dan swimming pool. Tak hanya itu, terdapat ruang terbuka hijau yang memberikan kesegaran udara serta pedestrian yang bersih dan nyaman bagi para penghuni yang ingin berjalan kaki. Untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi para penghuninya, seluruh unit di cluster ini dilengkapi juga dengan CCTV system dan Automatic Access Card, yang tentunya menjadi nilai tambah bagi sebuah hunian dambaan keluarga. Tak sampai disitu, semua unit di Cluster Prestigia dilengkapi dengan Master Bedroom berlantai parquette untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi setiap penghuninya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)