Marketing Strategy

Big Cola Hadirkan Kampanye Global Think Big di Indonesia

Big Cola Hadirkan Kampanye Global Think Big di Indonesia

Sebagai bagian dari konsep kampanye global “Think Big” (Berpikir Besar), Big Cola salah satu perusahaan minuman terbesar di dunia menunjuk artis Sandra Dewi sebagai duta Big Cola yang baru.

“Kami sangat bangga untuk mensosialisasikan kampanye “Think Big” (berpikir besar) dan mengumumkan kemitraan kami dengan Sandra Dewi,” Sorin Voinea, Kepala Marketing AJE.

Sandra Dewi dinilai sebagai aktris multitalenta yang telah membuktikan kepada dirinya sendiri bahwa tidak ada yang mustahil bagi seseorang untuk mencapai mimpi terbesar dalam hidupnya ketika seseorang berpikir besar.

Sebagai duta Big Cola yang baru, Sandra Dewi hadir di area stan Big Cola di Arena Pekan Raya Jakarta pada akhir pekan lalu. “Saya sangat senang sekali dapat dipercaya sebagai duta dan juga dipercaya untuk merepresentasikan produk minuman yang sangat sukses dan mendunia seperti Big Cola, tentunya saya juga sangat senang dapat menjadi bagian dari kampanye global Big Cola sehingga saya dapat berpartisipasi secara langsung dalam menginsipirasi generasi muda Indonesia untuk berpikir secara besar dan juga menginspirasi generasi muda Indonesia dalam mewujudkan impian terpendam mereka”, ujar Sandra Dewi.

Tidak hanya mengumumkan bentuk kerjasama kami dengan Sandra Dewi, Big Cola juga ingin mensosialisasikan konsep dari kampanye global “Think Big”. Peluncuran kampanye ini merupakan salah satu pendekatan Big Cola kepada seluruh konsumen setianya di Indonesia.

Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi kami, dimana Indonesia juga merupakan salah satu negara dengan penjualan CSD (Carbonated Soft Drinks) terbesar dari AJE Group, kami yakin bahwa kami akan dapat terus mengembangkan pertumbuhan pangsa pasar di Indonesia secara agresif”, ujar Charly Canales, Managing Director AJE di Indonesia.

Konsep kampanye global Big Cola “Think Big” bertujuan untuk menginspirasi masyarakat di seluruh dunia bahwa tidak ada hal yang mustahil ketika seseorang tersebut berpikir besar. Kampanye iklan Big Cola (saat ini sedang ditayangkan di stasiun-stasiun TV di Indonesia) itu sendiri menceritakan kisah tentang seorang petugas kebun binatang di Afrika yang sangat rendah hati yang dapat merealisasikan mimpi besarnya menjadi seorang konduktor musik orkestra dengan cara melatih hewan-hewan yang ada di kebun binatang tersebut menjadi kelompok orkestra sungguhan.

Kampanye global inilah yang menjadi inspirasi di balik konsep stan utama kami yang bertemakan “Jungle Sensation” di Arena Pekan Raya Jakarta.

Selain itu, Big Cola Indonesia juga meluncurkan dua varian rasa baru yang sangat sensasional yaitu Big Cola Melon dan Big Cola Grape. Dua varian rasa baru ini tersedia dalam kemasan botol PET 535ml dengan harga Rp 3.000.

AJE merupakan salah satu perusahaan multinasional terbesar di dunia yang bergerak di bidang minuman dan telah beroprasi di lebih dari 20 negara di Amerika Latin dan Asia. AJE Group telah berhasil menjual 3,4 milliar liter minuman per tahun dan memiliki sekitar 9.000 karyawan yang tersebar di seluruh dunia. Merek unggulan dari AJE itu sendiri adalah Big Cola, dimana Big Cola telah menempati posisi ke empat dalam kategori penjualan minuman ringan berkarbonasi terbanyak di dunia (sumber : Euromonitor 2012). Portofolio produk perusahaan ini dilengkapi dengan merek-merek unggulan lainnya yaitu Big Fresh, Cielo, Cifruit,Pulp, Sporade dan Volt pada kategori air mineral, jus, serta hydrating dan minuman berenergi. Visi dari AJE itu sendiri adalah menduduki ranking 20 besar dalam kategori perusahaan mutinasional dunia pada tahun 2020. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved