Big Cola Kirim Tiga Pemenang Penendang Pinalti ke Manchester City

Dengan tema Think Big: Win a Penalty Shoot-out with Joe Hart, Cola satu produk minuman terbesar di Indonesia, membuat perhelatan besar dengan mengirim tiga orang terpilih ke Inggris untuk menendang pinalti ke gawang Joe Hart, kiper nomor satu Timnas Inggris yang saat ini memperkuat Manchester City. Tiga pemenang yang terpilih itu adalah Hadi Soesanto, Antonius Sasongko dan Farouq Zulfikar.

Hadi (44 tahun) adalah seniman asal Yogyakarta yang sukses menyingkirkan beberapa peserta lain saat seleksi di Jakarta. Begitu pula Sasongko yang juga berasal dari Yogyakarta, desainer grafis ini menjadi pilihan pertama Big Cola saat seleksi di ibukota. Selain itu ada Fikar (11 tahun) sangat beruntung karena berhasil mengalahkan peserta lain yang usianya lebih dewasa.  

Sebelumnya, ketiga orang itu adalah finalis yang terseleksi dari ribuan penggemar minuman Big Cola di Indonesia yang berpartisipasi dalam Think Big: Win a Penalty Shoot-out with Joe Hart  dengan cara membuka facebookindonesiabigcola dan mengklik tombol ‘Like’ serta mengirimkan sticker minuman itu. Untuk bisa memperoleh tiket ke Inggris, 9 orang yang datang ke Jakarta – dari 15 finalis yang terseleksi- harus memasukkan gol ke gawang Andritany Adhyaksa, penjaga gawang Tim Nasional U23. Dari 9 orang finalis, tiga pemenang inilah yang mendapat kesempatan menjajal keperkasaan Joe Hart secara langsung untuk menghalau tendangan pinalti mereka.

Menurut Edwindra, Marketing Manager PT AJE Indonesia, bukan hanya merasakan pengalaman mengeksekusi pinalti secara langsung ke gawang Joe Hart, 3 duta tendang Big Cola Indonesia itu juga diajak tour ke stadion-stadion milik klub ternama Liga Inggris bersama seluruh rombongan Big Cola Indonesia yang berjumlah 10 orang.  Kota tujuan Big Cola adalah Manchester dan Liverpool. Mereka yang selama ini hanya tahu kemegahan stadion Eropa lewat surat kabar atau media elektronik, kini mendapat kesempatan untuk menjejakkan kaki guna menelusuri tiap inci kecanggihan  Etihad Stadium milik Manchester City. 

Selain itu, mereka juga berkesempatan mengunjungi kandang Manchester United  di Old Trafford. Mereka juga mengunjungi Anfield,  stadion milik klub besar Liverpool.  Hampir semua sudut stadion tak terlewati,  mulai dari toko, museum,  kamar ganti dan tentu saja lapangan utama stadionnya dan juga Goodison Park, markas Everton yang letaknya hanya 15 menit dari Anfield. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)