Bio-Oil Konsisten Mengedukasi Kesehatan Kulit Wanita Indonesia

Sejak hadir di Indonesia pada Oktober 2014 lalu, Bio-Oil telah menginspirasi wanita Indonesia untuk merawat kesehatan kulit secara rutin dan meraih kebahagiaan diri. Bio-Oil memahami bahwa kecantikan kulit yang paripurna berasal dari perawatan internal dan ekternal.

“Kami akan terus mengedukasi para wanita Indonesia melalui kampanye 2015 ‘Happy Skin, Happier Life’, agar mereka lebih memahami dirinya sendiri, menikmati ‘Me-Time’ untuk memperhatikan kesehatan pribadi, menjalani gaya hidup yang sehat dan seimbang, mengasup nutrisi yang penting bagi kulit dan melakukan perawatan eksternal dengan Bio-Oil,” ujar Felicia Reva, Perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo.

Berkomitmen untuk selalu mengedukasi wanita Indonesia agar lebih memperhatikan kesehatan kulit, menjadi salah satu cara promosi yang dilakukan oleh produk yang berasal dari Afrika Selatan ini.

Bio Oil 11_358x400

 

Produk yang memiliki keunggulan mudah terserap kulit ini, tetap berkomitmen untuk memanfaatkan testimoni penggunanya dalam memperkenalkan produknya ke masyarakat.

Nurhayatini, Product Manager, PT Radiant Sentral Nutrindo, menambahkan bahwa salah satu khasiat Bio-Oil adalah untuk mengatasi permasalahan kulit seperti kekeringan, penuaan dini dan warna kulit yang tidak merata – selain spesialisasinya dalam mengurangi bekas luka dan stretch mark.

“Bio-Oil diciptakan dengan memadukan bahan-bahan alami seperti calendula, rosemary, chamomile, lavender, serta vitamin A dan E yang melindungi kelembaban dan memberi rasa nyaman pada kulit meski sedang berpuasa sekalipun,” kata Nurhayatini.

Produk yang dijual eksklusif di Guardian dengan harga Rp120 ribu ini dikenal juga sebagai ‘dry-oil’ yang dapat menyerap dengan cepat, tidak terasa berminyak dan tidak lengket berkat kandungan ajaib PurCellin Oil. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)