Biskuat Ajak Anak Sebarkan Kebaikan

Mondelez Indonesia melalui produk utama Biskuat mengajak anak-anak Indonesia untuk menebarkan kebaikan melalui program Biskuat Pohon Kebaikan. Program ini memberikan ruang untuk anak-anak Indonesia untu menyebarkan kebaikan yang mereka lakukan melalui cerita, foto, dan video yang dapat dilakukan secara online melalui www.biskuatpohonkebaikan.com. Program ini meyakini bahwa setiap anak memiliki kebaikan yang tersimpan dalam dirinya.

Pohon Kebaikan Biskuat

“Biskuat telah mempertahankan komitmen serta partisipasinya dalam mendukung minat anak Indonesia karena kami percaya bahwa setiap anak memiliki potensi hebat dan semangat yang besar. Biskuat juga telah bekerja sama dengan para ibu untuk memberikan berbagai pengalaman bernilai yang dapat membentuk mereka sebagai anak berkarakter kuat. Seperti pohon, ketika kebaikan diajarkan dan dipupuk sejak dini, maka ia akan tumbuh dan berkembang, dan inilah yang direpresentasikan oleh Pohon Kebaikan,” ujar Yogesh Anand, Marketing Director Mondelez Indonesia.

Kegiatan yang menggandeng Yayasan Sahabat Anak ini diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian dalam diri anak dengan cara memberikan inspirasi untuk melakukan kebaikan. Setiap kebaikan yang diceritakan ini akan diubah menjadi donasi yang akan dibagikan  untuk membantu anak-anak jalanan di 7 kota di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan ini, Biskuat juga meminta peranan bantuan peranan orang tua agar dapat memberikan apresiasi untuk setiap memberikan apresiasi terhadap setiap kebaikan yang anak lakukan. Oleh karena itu, peranan orang tua sangat diharapkan dalam kegiatan ini untu membantu pembentukkan karakter anak-anak Indonesia.

"Gerakan yang didorong oleh keinginan kuat untuk membantu dan peduli terhadap sesama dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan anak. Mereka akan merasa lebih peka terhadap lingkungan sekitar dan merasa lebih berarti karena telah melakukan suatu yang baik. Orang tua harus selalu membantu anak-anak mereka untuk menyebarkan kebaikan,” ucap Anna Surti Ariani, psikolog anak.

Kegiatan ini sudah mulai dapat diakses mulai tanggal 27 Juni 2014 dan akan berlangsung selama 30 hari . Kegiatan yang diadakan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan ini juga sekaligus untu memperkenalkan produk baru dari Biskuat dengan tiga kali ekstra susu dan ukuran yang lebih besar. Varian baru ini diharapkan dapat mendorong anak untuk semakin banyak berbuat kebaikan.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)