Biznet Beri Aplikasi Web Builder Gratis untuk Pelanggan

Senior Manager Marketing Business Maxi Marner, Brand Manager Gitanissa Laprina, dan Senior Manager Marketing Consumer Adrianto Sulistyo. (foto: Jeihan Kahfi/SWA)

PT Supra Primatama Nusantara (Biznet) melalui layanan Biznet Home dan Biznet Gio Cloud berkolaborasi menghadirkan aplikasi pembuatan website secara gratis yang disebut Neo Web Space khusus bagi pelanggan Biznet Home. Layanan web builder ini menawarkan kemudahan bagi pelanggan tanpa perlu membeli domain dan sewa hosting bahkan tanpa harus mengerti bahasa pemrograman.

Layanan yang sudah soft launch sejak awal Desember 2019 ini mendapat respons positif dari existing customer Biznet dengan sudah digunakan oleh lebih dari 500 orang per 19 Desember 2019. Dengan layanan Neo Web Space, pelanggan bisa membuat website dengan mudah menggunakan banyak pilihan template yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, dan yang terpenting tanpa harus melewati proses coding yang dianggap rumit oleh sebagian kalangan, sehingga proses membuat website akan jadi lebih sederhana.

Layanan Neo Web Space ini sudah termasuk dalam biaya langganan Biznet Home, tanpa biaya tambahan. Namun aplikasi ini hanya eksklusif bagi pelanggan Biznet Home yang tidak dapat dijual secara terpisah.

Kini seluruh pengguna layanan Biznet Home akan mendapatkan aplikasi Neo Web Space sehingga memungkinkan pengguna memiliki akses untuk menciptakan website sendiri, baik untuk membuat blog, membuka online shop, hingga membuat website untuk mendukung kreativitas dan mengembangkan passion maupun usaha mereka.

Senior Manager Marketing Business Biznet, Maxi Marmer, menyampaikan bahwa hingga saat ini pelanggan existing Biznet Home sudah mencapai 150 ribu orang. Ditargetkan sekitar 30 persen pelanggan atau 45 ribu orang untuk menggunakan aplikasi ini. “Aplikasi ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan kami yang menginginkan fitur pembuatan website dalam mendukung kegiatan usaha, hobi dan lain sebagainya,” kata Maxi di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, (19/12/2019).

Seluruh layanan terbaru Biznet didukung oleh infrastrukutur teknologi dan jaringan The New Biznet Fiber yang memungkinkan Biznet menyediakan solusi teknologi dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat saat ini. Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi, Biznet berkomitmen untuk menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat akan layanan telekomunikasi digital yang terintegrasi dengan menghadirkan layanan Internet yang berkualitas, layanan Cable TV high definition (HD) yang akan segera ditingkatkan menjadi layanan IPTV, serta layanan Data Center dan Cloud Computing melalui layanan Biznet Gio Cloud.

Saat ini jaringan fiber optic Biznet telah mencapai lebih dari 36 ribu kilometer yang tersebar di lebih dari 110 kota di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, dan Kalimantan. Di akhir tahun 2019 ini jaringan Biznet juga akan resmi hadir di Pulau Sulawesi, menjangkau masyarakat yang ada di Kota Manado, yang akan segera diikuti oleh kehadiran jaringan Biznet di kota-kota lainnya di Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)