BlackBerry® Z3 Jakarta Edition Resmi Ramaikan Pasar Smartphone

Komitmen BlackBerry untuk serius menggarap pasar Indonesia bukan isapan jempol belaka. Setidaknya hal ini dibuktikan dengan meluncurkan BlackBerry® Z3, Jakarta Edition. Produk ini adalah  BlackBerry perdana yang ‘dirancang untuk Indonesia’ dan tersedia di sejumlah toko mulai 15 Mei 2014 dengan harga Rp 2,199 juta.

(ke-2 dari kiri) John Chen, Executive Chairman and CEO BlackBerry (ke-2 dari kiri) John Chen, Executive Chairman and CEO BlackBerry

BlackBerry Z3 Jakarta Edition memberikan pengguna memiliki lebih banyak cara untuk terhubung dan berbagi (share) dengan pengalaman yang dibangun untuk komunikasi yang aman dan handal. Desain produk dengan layar 5 inci, baterai tahan, lama serta pengalaman mengetik Bahasa Indonesia  pada layar sentuh (touchscreen).

Model edisi terbatas (limited edition) yang dilengkapi dengan tulisan “Jakarta” di belakang  perangkat BlackBerry Z3 akan tersedia dalam jangka waktu terbatas, untuk merayakan hadirnya ponsel smartphone BlackBerry pertama yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

Para pengguna BlackBerry Z3, Jakarta Edition juga dapat menikmati konten khusus untuk  Indonesia di perangkat mereka, seperti BBM™ Stickers yang menampilkan karakter lokal, yang  dikenal sebagai The Punakawan, dibuat oleh seniman Indonesia Susilo Saptoady. The  Punakawan Stickers tersedia secara gratis dalam waktu terbatas khusus bagi pengguna  BlackBerry Z3, Jakarta Edition.

Tidak hanya itu, pengguna BlackBerry Z3 juga mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan BBM Channels lokal dan menerima kabar terbaru (update) dari merek-merek, komunitas termasuk tokoh-tokoh favorit (opinion leader).

Di sela-sela acara peluncuran BlackBerry Z3, Jakarta Edition di Jakarta, Indonesia, John Chen, Executive Chairman and CEO BlackBerry, mengatakan, “BlackBerry telah mengubah cara jutaan orang di dunia untuk tetap terhubung. Mulai dari ide awal hingga akhirnya tersedia di   pasar, BlackBerry Z3, Jakarta Edition dirancang khusus dengan inspirasi yang berasal dari pelanggan BlackBerry di Indonesia."

John Chen, Executive Chairman and CEO BlackBerry John Chen, Executive Chairman and CEO BlackBerry

Menurutnya, ponsel pintar (smartphone) ini memberikan para pengguna lebih banyak cara untuk terhubung, berbagi serta berkomunikasi, adalah alat terbaik yang aman  dan handal dalam melakukan komunikasi serta kolaborasi bersama teman-teman, keluarga,  maupun rekan kerja.

Teknologi BlackBerry Z3 Jakarta Edition adalah BlackBerry 10 yang lengkap dan kapasitas penuh Sistem Operasi versi 10.2.1  untuk pelanggan BlackBerry generasi baru di Indonesia.” Jaringan toko life style yang memasarkan produk ini antara lain PT Teletama Artha Mandiri dan PT Mitra Telekomunikasi Selular. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)