Blue Band Lakukan Penyegaran dengan Ganti Kemasan

Blue Band kemasan baru

Hadir di pasar Indonesia sejak 85 tahun lalu, kini merek margarin yang kini dikelola oleh Upfield ini, melakukan penyegaran dengan mengganti desain kemasannya. Sebenarnya hal ini sudah dilakukan sejak awal 2020, namun dalam upaya mempertegas posisinya Blue Band melakukan kampanye perubahandengan menggandeng Dhani Kurnia yang merupakan Chef Blue Band dan Yulaika Widhiastuti, ahli gizi.

Dalam kampanyenya bersama dua orang yang ahli di bidangnya tersebut, Blue Band meningkatkan awareness pelanggan setianya sebagai margarin satu-satunya di Indonesia dengan omega 3 dan 6, dan dilengkapi 6 vitamin (A, B1, B2, D, E dan Niasin), serta kandungan plant-based dari minyak bunga Canola.

Sejak dulu Blue Band hadir untuk membantu memberikan asupan lezat dan bergizi yang berguna bagi pertumbuhan dan perkembangan anak Indonesia. Dengan Blue Band menjadi bagian dari Upfield, semakin memperkuat inovasi kualitas produk melalui hadirnya plant-based bunga Canola.

" Kandungan plant-based ini memperkuat keunggulan margarin yang lebih baik dan alami untuk mendukung gaya hidup sehat karena berbahan dasar nabati, mengandung lemak baik, sehingga baik untuk seluruh anggota keluarga. Mari kita jaga nutrisi seluruh anggota keluarga untuk mendukung kesehatannya,” jelas Willya Suwito, Regional Marketing Director Upfield Indonesia. 

Nah selama bulan Ramadan, Blue Band berbagi inspirasi resep masakan melalui Instagram Live Blue Band Kitchen Master bersama Chef Yongki Gunawan yang dapat disaksikan di Instagram .

Blue Band telah menjadi bagian Upfield yang merupakan perusahaan produk plant-based (berbahan dasar nabati) terbesar di dunia yang memiliki misi mewujudkan ‘A Better Plant- based Future, yakni masa depan yang lebih baik dengan makanan berbahan dasar nabati. Dengan bergabung bersama Upfield, Blue Band memperkuat kandungan plant-based, yakni minyak bunga Canola. Selain itu, Blue Band memperlihatkan tampilan yang lebih segar di kemasan.

Upfield baru berdiri pada 2 Juli 2018 namun sudah menyentuh omset cukup besar Rp 1 triliun untuk sektor consumer products. Perusahaan ini mengelola global brands seperti Blue Band serta merek dagang lokal lain di Indonesia seperti Minyak Samin Cap Onta dan Frytol.

Seperti diketahui sebelumnya, sejak Unilever menjual aset dari kategori baking, cooking, dan spreads kepada perusahaan ekuitas swasta asal Amerika Serikat, KKR (Kohlberg Kravis Roberts), kemudian dibentuklah Upfield secara global. Upfield yang berkantor pusat di Amsterdam menjalankan bisnis dari sejumlah produk plant-based seperti Flora, Proactiv, I Can’t Believe It’s Not Butter, Rama, Country Crock, Becel, dan Blue Band dengan misi ingin membuat masyarakat yang lebih sehat dan bahagia dengan produk lezat dan bernutrisi dengan bahan yang berasal dari nabati (plant-based).

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)