BMI Salurkan 203 Ekor Hewan Qurban kepada Kaum Dhuafa

Bertemakan “Qurban 3 in 1, Bersama Raih Keberkahan Idul Adha 1436 H”, Bank Muamalat Indonesia (BMI) bekerja sama dengan Baitulmaal Muamalat (BMM) mengadakan pemotongan dan penyaluran hewan qurban. Sebanyak 203 ekor hewan qurban, terdiri dari 14 ekor sapi dan 89 kambing serta domba, yang berasal dari manajemen dan karyawan BMI serta pihak eksternal seperti mitra kerja dan masyarakat luas, akan disalurkan kepada kaum dhuafa, anak yatim dan korban bencana di seluruh Indonesia.

Endy Abdurrahman, Presiden Direktur Bank Muamalat Indonesia, mengatakan, BMI sebagai pionir bank berbasis syariah di Indonesia ingin selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat. “Kehadiran kami melalui kegiatan qurban ini adalah bagian dari komitmen Bank Muamalat untuk mewujudkan kedekatan dengan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Hewan Qurban

Keseluruhan hewan qurban akan disalurkan kepada lebih dari 20.000 penerima manfaat yang terdiri dari kaum dhuafa, korban bencana, dan anak yatim yang merupakan binaan Bank Muamalat dan BMM dalam program Dana Yatim. Tidak hanya itu, distribusi tersebut akan dilakukan di seluruh cabang BMI.

“Kami juga berharap qurban ini akan selalu memberikan manfaat yang seluas-luasnya, tidak hanya bagi masyarakat sekitar, tetapi juga bagi saudara-saudara kita lainnya, seperti kaum dhuafa, yatim piatu dan korban bencana di seluruh Indonesia,” tambahnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)