BMW Tambah Diler di Bekasi

BMW Indonesia menambah diler baru di Bekasi. Diler megah ini dibuka untuk mengoptimalkan jangkauan pasar yang potensial di kota satelit pendukung Jakarta. Demikian keterangan Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, dalam keterangan resminya.

Karen menambahkan, tahun 2017 ini merupakan tahun yang istimewa di mana bisnis otomotif mulai berkembang, termasuk BMW. Untuk itulah, pihaknya memperluas jaringan pemasaran di tempat yang potensial. “BMW Indonesia telah mencatatkan kinerja yang baik dalam pengembangan jaringan diler nasional, termasuk dengan menawarkan konsep City Sales Outlet yang menjembatani jarak dan fasilitas penjualan terpadu,” ujarnya (Sabtu 1/4).

Bekasi merupakan daerah penting bagi Indonesia, karena selain menjadi bagian dari industrialisasi, pemerintah juga tengah berkonsentrasi pada program pembangunan infrastuktur. Pemerintah kota menempatkan infrastruktur sebagai skala prioritas tertinggi dalam pembangunan.

Dealer BMW Dealer BMW Bekasi

Diler BMW di Bekasi berdiri di atas lahan seluas 589,50 m2 yang terletak di Jl Boulevard Timur Blok A No 9-10 Sumarecon Bekasi. Diler megah itu sesuai dengan standar diler BMW yang di indonesia dan merupakan satu-satunya diler resmi BMW di Bekasi. "Diler ini tidak saja memberikan keuntungan dan manfaat bagi perusahaan, tapi juga berkontribusi terhadap investasi dan perekonomian di Bekasi dan sekitarnya,” ujar Rico Setiawan, Presiden Direktor Tunas Group, di waktu yang sama.

BMW juga menghadirkan penawaran khusus bagi calon konsumen yang tertarik untuk membeli BMW Seri 2 dan BMW Seri 5. Program penawarannya berupa bunga nol persen dari satu hingga lima tahun, atau cukup dengan pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp 99 juta.

BMW telah memiliki 19 diler resmi yang tersebar di beberapa kota antara lain : Jakarta, bandung, Denpasar, Medan, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar dan Semarang.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)