BNI Life Dukung Konser Twilite Orchestra-Mimpi Anak Negeri

Twilite Orchestra- Mimpi Anak Negeri digelar di Aula Simfonia, Kemayoran Jakarta semalam (16/08/2017). Dalam upaya meningkatkan rasa cinta anak-anak pada Tanah Air, BNI Life mendukung konser musik orkestra lagu-lagu kebangsaan yang dipimpin oleh komposer kenamaan Adie M.S.

Konser ini digelar dalam rangka menyambut momentum semangat HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 yang jatuh pada 17 Agustus 2017.

“Semoga konser ini bisa menginspirasi anak-anak Indonesia agar mereka berani mengejar impian dengan mengembangkan potensi dan keunikan diri agar dapat menjadi bekal hidup di masa depan,” ujar Lia Susetio, Head of Corporate Communication BNI Life.

Lia memandang konser ini juga dapat makin memperlihatkan pada orang tua bahwa mendukung bakat anak bukan saja pada pendidikan formal, tapi juga pendidikan ekstra seperti seni musik atau lainnya dapat meningkatkan tumbuh kembang anak. "Kami percaya anak-anak berhak memilih mimpi dan cita-cita untuk masa depan mereka dengan dukungan perencanaan finansial yang baik agar bisa meraihnya," katanya.

Di sinilah peran BNI Life dalam membantu keluarga Indonesia lanjut Lia dalam merencanakan pendidikan buah hati mereka, melalui produk-produk perencanaan keuangan masa depan dan proteksi pendidikan, yang terpercaya dengan layanan prima untuk mewujudkan kehidupan bangsa yang lebih berkualitas.

Adie MS menambahkan, menonton konser Mimpi Anak Negeri ini dapat mengenalkan seni musik khususnya orkestra sejak dini. "Pengenalan musik orkestra yang memiliki beragam alat musik dan perbedaan nada yang diciptakan. Dalam waktu bersamaan ketika alat musik tersebut dapat bersatu membentuk harmonisasi musik yang indah,” jelasnya. Dari sini anak belajar tentang perbedaan dan keindahan dalam waktu yang sama.

Pada konser ini Twilite Orchestra menampilkan beberapa lagu kebangsaan Indonesia Raya, lagu-lagu daerah dan lagu-lagu nasional dengan didukung 60 orang musisi, dan tiga penyanyi solo antara lain Aning Katamsi, Dira Sugandi, Agus Wisman. Selain itu, penampilan Twilite Orchestra akan diperkuat oleh 100 orang paduan suara terdiri dari Paduan suara Twilite Chorus, Paduan Suara Mahasiswa Universitas Mercu Buana, dan Perbanas Institute Choir serta Paduan Suara Mahasiswa Institut Pertanian Bogor Agria Swara.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)